BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Alexis Sanchez Masih Menunggu Debutnya di Inter

05-09-2019 07:19 | Aga Deta

Alexis Sanchez Kenakan Nomor Punggung Tujuh di Inter Milan (c) FCIM Alexis Sanchez Kenakan Nomor Punggung Tujuh di Inter Milan (c) FCIM

Bola.net - Alexis Sanchez mengaku masih menunggu debutnya bersama Inter Milan. Namun, ia sekarang siap untuk memberikan kontribusi untuk timnas Chile.

Sanchez saat ini kembali ke Italia untuk memperkuat Inter. Ia didatangkan dengan status pinjaman selama satu musim oleh Manchester United tanpa diberikan opsi pembelian permanen.

Sanchez tiba di Inter dengan harapan bisa mendapat kesempatan bermain yang lebih rutin. Sang pemain sebelumnya mengalami periode yang sulit bersama Setan Merah.

Mantan pemain Barcelona itu sejatinya sudah masuk ke dalam skuat Inter saat menghadapi Cagliari. Namun, Antonio Conte tidak menurunkan Sanchez dalam pertandingan tersebut.

1 dari 2 halaman

Ingin Berkontribusi

Sanchez saat ini sedang berkumpul bersama timnas Chile dalam jeda internasional. Ia berharap bisa memberikan kontribusi untuk negaranya.

"Saya masih menunggu debut dengan jersey Nerazzurri dan karena saya tidak bermain pada akhir pekan, mereka memberi saya izin untuk datang ke sini," katanya dalam sebuah wawancara dengan outlet berita Chili La Prensa Austral.

"Selain itu, saya ingin datang karena ada banyak pemain baru dan muda di skuat dan saya berharap bisa berkontribusi sesuatu dengan semua pengalaman yang saya miliki."

2 dari 2 halaman

Kesempatan Besar

Sementara itu, pelatih timnas Chile Reinaldo Rueda menyambut positif kepindahan Sanchez ke Inter. Menurutnya, itu merupakan kesempatan besar buat Sanchez membangkitkan kariernya.

"Ini adalah kesempatan besar baginya untuk kembali ke level sebelumnya, untuk bahagia dan bermain lebih banyak," kata Rueda kepada ESPN.

Sumber: Sempre Inter

KOMENTAR