BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Alex Sandro: Parma Lawan yang Sulit!

25-08-2019 20:50 | Ari Prayoga

Giorgio Chiellini menetak gol pada laga Parma vs Juventus pada pekan pertama Serie A musim 2019/2020, Sabtu (24/8/2019). (c) AP Photo Giorgio Chiellini menetak gol pada laga Parma vs Juventus pada pekan pertama Serie A musim 2019/2020, Sabtu (24/8/2019). (c) AP Photo

Bola.net - Bek Juventus, Alex Sandro merasa senang dengan kemenangan timnya atas Parma dini hari tadi. Sandro menyebut kemenangan ini krusial karena Parma bukan lawan yang mudah dikalahkan.

Juventus berhasil mengawali musim kompetisi Serie A 2019/2020 dnegan kemenangan. Bertandang ke markas Parma, Si Nyonya Tua mampu menang dengan skor tipis 1-0.

Pada laga tersebut, Juventus tampil dominan sejak awal laga. Namun mereka hanya mampu mencetak gol melalui tandukan Giorgio Chiellini memanfaatkan bola mati.

Sandro merasa lega timnya berhasil mengamankan kemenangan di laga tersebut. "Ini adalah pertandingan yang sulit dan juga mengedepankan aspek fisik," beber Sandro kepada situs resmi Juventus.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Penampilan Kurang Maksimal

Sandro mengakui bahwa timnya tidak bermain dengan maksimal di markas Parma dini hari tadi. Namun ia menilai bahwa timnya masih mencari bentuk terbaik dari tim mereka.

"Pada akhir laga, kedua tim terlihat cukup kelelahan. Namun saya rasa situasi ini normal untuk pertandingan pertama musim ini."

"Kami masih mencoba menemukan bentuk fisik, mental dan juga teknis kami. Namun saya rasa kami berada di jalur yang tepat."

2 dari 3 halaman

Poin Krusial

Sandro juga merasa senang timnya berhasil menang di markas Parma, karena ia menilai I Gialloblu sangat sulit ditaklukan saat bermain di kandang.

"Setelah unggul 1-0, kami mengubah cara bermain kami. Kami mencoba untuk menahan bola dan juga berlari lebih sedikit."

"Tentu kami akan lebih baik lagi, namun hari ini kami berhasil mendapatkan tiga poin yang snagat penting, karena bermain melawan Parma selalu sulit." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berat

Juventus akan melakoni sebuah partai berat di Giornata kedua Serie A musim ini.

Si Nyonya Tua akan menjamu Napoli di Turin pada hari Minggu (1/9) dini hari nanti.

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR