BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Alex Sandro: Juventus vs Roma adalah Perang!

21-12-2018 07:00 |

Alex Sandro. (c) AFP Alex Sandro. (c) AFP

Bola.net - Pada akhir pekan mendatang, Serie A akan menyajikan satu partai sengit antara dua klub raksasa Italia, Juventus melawan AS Roma. Pemain Bianconeri, Alex Sandro, menggambarkan pertandingan tersebut sebagai sebuah perang.

Selama beberapa musim terakhir, AS Roma selalu menunjukkan bahwa mereka adalah penantang serius Juventus dalam perebutan Scudetto. Pada musim kemarin, skuat asuhan Eusebio di Francesco tersebut berhasil finis di posisi tiga pada klasemen akhir.

Permainan Giallorossi musim ini terbilang jauh menurun, dengan serangkaian hasil yang inkonsisten hingga membuatnya terdampar di peringkat ketujuh. Meskipun begitu, mereka tetap diyakini akan menyulitkan Juventus pada hari Minggu (23/12) nanti.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Juventus vs Roma adalah Perang

Pendapat yang sama juga dipegang erat oleh Alex Sandro, yang belum lama ini memperpanjang kontraknya dengan Bianconeri hingga tahun 2023 mendatang. Ia meyakini laga Juventus melawan Roma tersebut akan terasa seperti sebuah perang.

"Akan selalu menjadi perang saat melawan Roma," ujar Alex Sandro kepada JTV usai menandatangani kontrak barunya.

"Kami telah siap dan tahu bahwa mereka pun telah siap, jadi saya yakin ini akan menjadi laga besar bagi para pemain serta penggemar," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Simpan Gol di Hatinya

Alex Sandro diyakini akan menjadi salah satu ancaman berbahaya bagi AS Roma meskipun dirinya berposisi sebagai bek sayap. Hingga sekarang, ia telah menciptakan sembilan gol dan 19 assist dari 13 penampilannya.

"Saya merasa senang saat kami menang, tetapi gol ataupun assist hanyalah bonus tambahan," tambahnya.

"Saya menyimpan setiap gol di hati saya, karena tidak mudah untuk mencetak gol saat berposisi sebagai bek sayap. Favorit saya mungkin sundulan dalam laga derby melawan Torino," tandasnya.

Pemain asal Brasil tersebut punya peran besar dalam apiknya performa Juventus di musim ini. Hingga sekarang, tim besutan Massimiliano Allegri itu belum menelan kekalahan di Serie A dan tengah bertengger pada posisi puncak.

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Ini

Kasus match fixing yang sedang marak dibicarakan di dunia sepak bola Indonesia saat ini menyangkut satu nama pemain, yakni Maman Abdurrahman. Simak pengakuannya melalui tautan video di bawah ini.

KOMENTAR