BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Albertini: Tonali tak Usah Malu-malu, Hernandez Makin Italia!

13-11-2020 22:18 | Dimas Ardi Prasetya

Sandro Tonali (c) AP Photo Sandro Tonali (c) AP Photo

Bola.net - Demetrio Albertini menyarankan pada Sandro Tonali agar tak usah main dengan malu-malu agar bisa meraih tempat inti di skuat AC Milan sementara untuk Theo Hernandez ia merasa permainannya sekarang mulai mirip bek-bek asal Italia.

Hernandez masuk ke Milan musim lalu. Ia terus menjadi andalan Milan di pos bek kiri.

Tonali menyusul masuk ke San Siro pada musim panas 2020 kemarin. Namun pemain yang gaya mainnya disebut mirip Andrea Pirlo itu masih keluar masuk skuat Rossoneri.

Namun demikian, keduanya ikut andil dalam hasil-hasil apik yang diraih oleh AC Milan pada musim ini. Rossoneri sekarang ini sukses menjadi pemuncak klasemen sementara Serie A.

1 dari 2 halaman

Tips dari Albertini untuk Tonali

Lini tengah AC Milan saat ini dipenuhi beberapa pemain top, khususnya di sektor gelandang bertahan. Di lini itu ada Franck Kessie dan Ismael Bennacer.

Ada juga Rade Krunic yang bisa dimainkan di posisi tersebut. Demetrio Albertini kemudian memberikan tips pada Sandro Tonali agar ia bisa selalu meraih tempat inti di skuat Rossoneri dan mengalahkan Kessie atau Bennacer.

“Tonali bergabung di lini tengah dengan keseimbangan yang bagus,” cetus Albertini pada Gazzetta dello Sport.

“Anda harus melakukan sesuatu yang luar biasa untuk mengambil tempat Bennacer atau Kessie. Sandro harus mengatasi rasa malunya, lalu ia melesat," serunya.

2 dari 2 halaman

Performa Theo Hernandez

Theo Hernandez musim lalu tampil mengejutkan. Penampilannya yang eksplosif mengundang decak kagum.
Ia menjadi salah satu sumber serangan Rossoneri. Di akhir musim ia berhasil mencatatkan tujuh gol dan lima assist.

Musim ini ada yang menyebut performanya mengalami penurunan. Demetrio Albertini mengaku tak setuju dengan pendapat itu.

“Adapun Hernandez, saya membaca tentang anggapan penurunan performanya. Saya melihat pemain yang lebih rajin, ia telah menjadi sedikit bermain ala Italia," klaim Albertini.

Sandro Tonali musim ini sudah bermain sebanyak 11 kali di semua ajang kompetisi. Sementara itu Theo Hernandez total mengemas delapan gol dan tujuh assist dari 48 pertandingan.

(Gazzetta dello Sport)

KOMENTAR