BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Alarm Buat Inter Milan: Arturo Vidal Kerap Buat Kontroversi di Barcelona

23-09-2020 03:32 | Yaumil Azis

Arturo Vidal resmi bergabung dengan Inter Milan (c) Inter Milan Arturo Vidal resmi bergabung dengan Inter Milan (c) Inter Milan

Bola.net - Klub raksasa Italia, Inter Milan, patut waspada. Sebab Arturo Vidal yang merupakan rekrutan terbarunya kerap membuat kontroversi selama di Barcelona dulu.

Inter Milan mengumumkan secara resmi kalau Arturo Vidal telah menjadi bagiannya. Namun mereka tidak menyertakan informasi lain seputar harga pembelian sang pemain serta durasi kontraknya.

Hubungan antara Inter Milan dan Arturto Vidal sendiri sudah terjalin sejak lama. Tepatnya saat Barcelona masih ditukangi Ernesto Valverde yang dulu jarang memberinya kesempatan bermain.

Namun pada bulan Januari, Barcelona mengangkat Quique Setien sebagai pengganti Valverde. Mantan pelatih Real Betis itu cukup rajin memainkan Vidal yang membuatnya yakin untuk bertahan di Camp Nou.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Kerap Menciptakan Kontroversi

Beberapa bulan berselang, Ronald Koeman tiba dan langsung melakukan 'bersih-bersih'. Sejumlah pemain yang sudah tua disingkirkan, dan salah satunya adalah Vidal.

Vidal cukup beruntung karena Inter masih menyimpan minat terhadap dirinya. Namun Inter juga perlu sadar kalau Vidal memiliki perangai buruk yang kerap ditunjukkan selama memperkuat Barcelona dulu.

Ia kerap menciptakan kontroversi. Salah satu contohnya saat dirinya didudukkan di bangku cadangan dalam pertandingan Liga Champions melawan Tottenham di Wembley. Usai laga, ia mengunggah emoji marah di media sosial miliknya.

Beberapa hari setelahnya, Vidal mengirim pesan lewat media sosial setelah dirinya tidak dimainkan oleh Valverde kontra Valencia. "Jangan melawan para Judas, mereka akan gantung diri dengan sendirinya," tulisnya.

2 dari 2 halaman

Sempat Mendukung Lionel Messi

Vidal juga pernah menertawakan keputusan wasit dan VAR yang menganulir gol Valencia ke gawang Real Madrid. Melalui media sosial, ia mengunggah emoji tertawa dan garis biru-merah yang terlihat dalam video tayangan ulang VAR.

Terakhir, Vidal sempat memberikan dukungan kepada Lionel Messi yang sedang berjuang meninggalkan Barcelona. Drama itu sendiri berakhir dengan Messi bertahan di Camp Nou, setidaknya sampai kontraknya berakhir tahun depan.

"Saat anda membuat marah seekor singa, dia tidak akan menyerah - dia bertarung!" tulis Vidal, lagi-lagi melalui unggahan di media sosialnya.

(Marca)

KOMENTAR