Akhirnya Tawaran Buat Paulo Dybala Datang, Tapi Bukan dari Inter Milan

Yaumil Azis | 5 Mei 2022, 21:06
Pierre Kalulu membayangi Paulo Dybala di laga AC Milan vs Juventus di pekan ke-23 Serie A 2021-22 di San Siro, Senin (24/01/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo
Pierre Kalulu membayangi Paulo Dybala di laga AC Milan vs Juventus di pekan ke-23 Serie A 2021-22 di San Siro, Senin (24/01/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Akhirnya, ada klub yang melakukan pendekatan ke Paulo Dybala. Namun pendekatan itu tidak dilakukan oleh rival Juventus yang belakangan dikaitkan dengan sang bintang, Inter Milan.

Seperti diketahui, Inter Milan dilaporkan memendam minat terhadap Dybala. Mereka tertarik mendatangkan penyerang berkebangsaan Argentina itu untuk menambah daya gedornya musim depan.

Nerazzurri bisa merekrutnya tanpa biaya transfer karena kontrak Dybala berakhir pada bulan Juni nanti. Juventus sendiri tidak tertarik melangkah lebih jauh dengan sang bintang dan berniat pisah jalur pada akhir musim ini.

Inter dilaporkan berada di posisi terdepan. Kabarnya, kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan. Namun Jorge Antun selaku agen Dybala memastikan kalau kabar tersebut tidak benar.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Tawaran dari Borussia Dortmund

Bantahan Antun membuat masa depan Dybala semakin kabur. Belum diketahui ke mana sang penyerang bakal berlabuh musim depan. Dan baru-baru ini, kans untuk bermain di Bundesliga mampir ke hadapannya.

Il Corriere dello Sport melaporkan bahwa La Joya, julukan Dybala, mendapatkan tawaran dari Borussia Dortmund. Nilai kontraknya sendiri cukup menggiurkan: 4,5 juta euro per tahun dan peran penting dalam proyek yang dibangun.

Mereka diketahui menginginkan Dybala sebagai pengganti penyerang yang sedang diincar banyak klub papan atas Eropa, Erling Braut Haaland. Terutama karena klausul pembeliannya akan aktif tahun ini.

Nilai klausul dalam kontraknya cukup terjangkau untuk klub-klub raksasa itu, 75 juta euro. Melihat kiprahnya di Signal Iduna Park sejauh ini, tampaknya kepindahan Erling Haaland sudah tidak bisa terhindarkan lagi.

2 dari 2 halaman

Tak Ingin Terburu-buru

Pihak Dybala diketahui belum memberikan jawaban pasti terhadap penawaran Dortmund. Pasalnya, pemain berumur 28 tahun tersebut tidak ingin terburu-buru dalam membuat keputusan soal klub barunya.

Dybala berniat mengakhiri perjalanannya di Juventus dengan sebaik-baiknya. Juventus telah dipastikan finis di empat besar Serie A karena secara hitung-hitungan sudah tak bisa dikejar lagi oleh penghuni posisi lima, Lazio.

Masih ada empat laga lagi untuk dimainkan di musim ini, termasuk final Coppa Italia melawan Inter Milan. Partai puncak itu akan dilangsungkan pekan depan di stadion kebanggaan Italia, Olimpico Roma.

(Il Corriere dello Sport via Football Italia)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR