BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Akhirnya, Calhanoglu Bicara Soal Masa Depannya di AC Milan

17-05-2021 23:29 | Dimas Ardi Prasetya

Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu (c) AP Photo Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu (c) AP Photo

Bola.net - Hakan Calhanoglu mengaku senang AC Milan kini berpeluang besar masuk Liga Champions musim depan namun menegaskan bahwa masa depannya di San Siro tak bergantung pada kesuksesan Rossoneri bermain di kompetisi tersebut.

Milan terus berusaha untuk bisa mendapat tiket masuk ke Liga Champions dalam beberapa musim terakhir. Salah satunya dengan mengandalkan Calhanoglu.

Musim ini, Milan berpeluang untuk bisa meraih tiket ke Liga Champions. Rossoneri sekarang ada di posisi ketiga klasemen sementara Serie A.

Mereka mengoleksi 76 poin. Jumlah itu sama dengan Napoli dan tertinggal dua angka dari Atalanta.

1 dari 2 halaman

Semangat Calhanogu

Hakan Calhanoglu pun merasa senang dengan apa yang diraih oleh AC Milan sejauh ini. Sekarang ia pun merasa tak sabar untuk bisa membawa Rossoneri memastikan tiket ke Liga Champions musim depan.

"Saya sangat senang kami mencapai titik ini. Kami bersemangat dan ingin memastikan tempat kami di Liga Champions," serunya pada Sky Sport Italia.

Milan sendiri masih mendapat ancaman dari Juventus. Sebab Bianconeri cuma terpaut satu angka saja dari Rossoneri.

2 dari 2 halaman

Masa Depan Calhanoglu

Saat ini masa depan Hakan Calhanoglu masih tidak jelas. Sebab kontraknya di AC Milan akan berakhir pada musim panas 2021 ini.

Negosiasi kontrak dikabarkan berlangsung alot. Kini ia angkat bicara soal masa depannya bersama Milan.

Calhanoglu menegaskan ingin terus bersama dengan Rossoneri, meski klub itu tak bermain di Liga Champions sekalipun. Ia juga mengatakan akan membahas lagi soal masa depannya di San Siro segera setelah kompetisi berakhir.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin masuk ke Liga Champions bersama Milan," tegas Calhanoglu.

“Namun, masa depan saya tidak bergantung pada Liga Champions. Saya sangat senang berada di sini bermain untuk Milan," serunya.

"Di akhir musim, saya akan duduk bersama Paolo Maldini dan Ricky Massara untuk membahas masa depan saya. Mereka yang bertanggung jawab dan saya menghormati mereka," tandas Calhanoglu.

Jika cabut dari AC Milan, Hakan Calhanoglu dikabarkan sudah ditunggu sejumlah klub. Di antaranya Juventus, Manchester United, Chelsea, hingga Arsenal.

(SKy Sport Italia)

KOMENTAR