BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Akankah Inter Milan Bajak Dybala? Marotta Beri Jawaban Mengambang

20-01-2022 14:10 | Yaumil Azis

Pemain Juventus, Paulo Dybala (c) AP Photo
Pemain Juventus, Paulo Dybala (c) AP Photo

Bola.net - Isu kepindahan pemain Juventus, Paulo Dybala, sempat ramai dibicarakan belum lama ini. Beberapa laporan menyebutkan kalau bintang asal Argentina tersebut berpeluang hengkang ke klub rival, Inter Milan.

Saga kontrak baru Dybala di Juventus saat ini menemui jalan buntu. Padahal beberapa bulan sebelumnya, Dybala beserta pihak klub dikabarkan sudah mencapai kesepakatan. Namun tanda tangan tak kunjung dibubuhkan.

Situasi ini meresahkan Dybala. Ia membuat pernyataan tegas melalui gestur tubuhnya ketika Juventus bertemu Udinese di laga lanjutan Serie A akhir pekan lalu, dengan tidak merayakan gol ketika menghasilkan gol pertama.

Alih-alih merayakan, Dybala malah memberikan tatapan tajam ke arah kursi direktur klub. Juventus malah memberikan respon dengan, seperti yang dilaporkan, merevisi tawaran buat Dybala dan nominal gaji lebih kecil.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Jawaban Marotta

Kontroversi yang diciptakan Dybala membuat rumor-rumor turunannya semakin mengganas. Sejumlah kabar mengaitkan sang pemain dengan beberapa klub papan atas Eropa, tidak terkecuali Inter Milan.

Tidak heran kalau situasi ini membuat klub lain memasang status siaga satu. Dybala adalah penyerang berkualitas, dan mendapatkannya dengan status bebas transfer adalah peluang yang tidak boleh dilewatkan.

Direktur Inter, Giuseppe Marotta, mendapatkan pertanyaan seputar Dybala jelang laga 16 besar Coppa Italia kontra Empoli digelar. Namun mantan petinggi Juventus tersebut hanya memberikan jawaban yang mengambang.

"Ketika seorang pemain dengan kualitas seperti Dybala sudah mendekati masa akhir kontraknya, adalah hal yang wajar apabila dia dikaitkan dengan klub besar lainnya," buka Marotta kepada Sport Mediaset.

2 dari 2 halaman

Puas dengan Penyerang yang Sekarang

Lalu, Marotta melanjutkan bahwa Inter Milan berusaha keras meningkatkan standar tim yang sudah ada dengan merekrut pemain berkualitas lainnya. Namun untuk sektor penyerang, ia mengaku sudah puas dengan materi saat ini.

"Inter memiliki beberapa penyerang luar biasa yang tampil apik. Manajemen harus ambisius dalam mencari pemain yang bisa menaikkan standar. Jika tak mampu, tidak masalah, usaha tetap harus dilakukan," kata Marotta lagi.

"Ini artinya kami ingin selalu berada dalam diskusi, walaupun seperti yang saya katakan, [pelatih Inter Milan, Simone] Inzaghi sangat senang dengan striker yang dia miliki."

Seperti Juventus, Inter juga punya pemain yang kontraknya harus segera diperpanjang. Namun Marotta memastikan takkan ada drama dalam diskusi. "Kami tidak punya agen, jadi kami hanya perlu bertukar pandangan dan semuanya paham."

(Sport Mediaset via Football Italia)

KOMENTAR