Aji Mumpung! Fiorentina Naikkan Mahar Transfer Dusan Vlahovic

Serafin Unus Pasi | 14 Desember 2021, 18:40
Pemain Fiorentina, Dusan Vlahovic (c) AP Photo
Pemain Fiorentina, Dusan Vlahovic (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah kabar buruk datang bagi Juventus, Arsenal dan Manchester United. Striker incaran mereka, Dusan Vlahovic dilaporkan mahar transfernya dinaikkan oleh Fiorentina.


Vlahovic merupakan salah satu properti panas di tahun 2022. Ini disebabkan sang striker tampil dengan sangat tajam di Serie A pada dua musim terakhir.

Ketajaman striker Serbia itu menarik perhatian sejumlah klub top Eropa. Arsenal, Juventus dan Manchester United digosipkan tertarik untuk mengamankan jasanya.

Dilansir Gazzetta Dello Sport, ketiga tim ini akan menemukan kendala untuk mendatangkan Vlahovic. Karena mahar transfernya kini naik cukup signifikan.

Simak situasi transfer Vlahovic di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Maksimalkan Kesempatan

Menurut laporan tersebut, Fiorentina memang sudah siap berpisah dengan sang striker. Karena Vlahovic tidak mau bertahan di Florence.

Kontrak sang striker habis di tahun 2023. Jadi Fiorentina harus segera menjualnya daripada kehilangannya sebagai free agent.

Fiorentina akhirnya siap mengikhlaskan kepergian sang pemain. Namun mereka ingin memetik keuntungan sebanyak mungkin dari penjualannya.

2 dari 4 halaman

Naikkan Harga

Menurut laporan tersebut, Fiorentina baru-baru ini menghubungi para peminat Vlahovic. Mereka menginformasikan bahwa mahar transfer sang striker naik.

Pada awalnya Vlahovic dibanderol di angka 70 juta Euro. Kini maharnya naik di angka 100 juta Euro.

Fiorentina menilai harga segitu wajar untuk striker tajam seperti Vlahovic. Jadi mereka tidak sungkan untuk memasang harga yang tinggi.

3 dari 4 halaman

Tajam

Musim ini, performa Vlahovic tetap stabil di Serie A. Ia tidak terganggu dengan rumor-rumor yang beredar mengenainya.

Striker 21 tahun itu tercatat sukses mencetak 15 gol dari 17 pertandingan Serie A. Sehingga ia kini bersaing untuk gelar Capocannoniere.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR