BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ajax Kirim Peringatan untuk Milan Soal Tadic

05-07-2021 07:50 | Dimas Ardi Prasetya

Dusan Tadic (depan) vs Danilo Pereira di laga Serbia vs Portugal (c) AP Photo
Dusan Tadic (depan) vs Danilo Pereira di laga Serbia vs Portugal (c) AP Photo

Bola.net - Director of Sport Ajax Amsterdam Marc Overmars memperingatkan AC Milan bahwa pihaknya tak punya niatan untuk menjual Dusan Tadic saat ini.

Milan sekarang sedang memburu amunisi baru di pos gelandang serang. Pasalnya mereka sudah tidak lagi diperkuat oleh Hakan Calhanoglu.

Milan pun memburu sejumlah target. Mereka sempat dikaitkan dengan gelandang Chelsea, Hakim Ziyech.

Namun kemudian ada target baru. Milan disebut melirik penyerang senior Ajax, Dusan Tadic.

1 dari 2 halaman

Peringatan Overmars untuk Milan

Kabar ini langsung mendapatkan tanggapan dari direktur Ajax Amsterdam, Marc Overmars. Ia memperingatkan AC Milan agar tidak mendekati Dusan Tadic.

Sebab Ajax tak berniat melepas pemain berusia 32 tahun tersebut. Mereka menilainya sebagai pemain yang krusial bagi tim.

“Ia tidak untuk dijual musim ini,” tegas Overmars kepada De Telegraaf.

“Kami memulai sesuatu yang indah tiga tahun lalu dan Dusan terlalu penting. Ia adalah semen antar blok bangunan di Ajax,” terangnya.

2 dari 2 halaman

Tadic Sepakat Gabung Milan

AC Milan sendiri kabarnya sudah melakukan pendekatan kepada pihak Dusan Tadic melalui agennya. Rossoneri juga disebut sudah menawarkan gaji pada pemain Serbia tersebut.

Milan disebut menawarkan gaji yang besarnya dua kali lipat dari yang diterimanya di Ajax Amsterdam. Tadic pun disebut sudah sepakat untuk gabung Rossoneri.

Meski sudah sepakat dengan Dusan Tadic, namun AC Milan belum menggelar pembicaraan dengan pihak Ajax Amsterdam. Tadic juga diklaim bisa diboyong Milan dengan bandrol sekitar 20 hingga 25 juta euro.

(De Telegraaf)

KOMENTAR