BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ajang Reuni Conte: Selain Olivier Giroud, Inter Juga Incar Victor Moses

18-01-2020 11:48 | Yaumil Azis

Victor Moses (c) AFP Victor Moses (c) AFP

Bola.net - Antonio Conte sepertinya punya rencana untuk melakukan reuni dengan mantan anak asuhnya di Inter Milan. Setelah Olivier Giroud, pelatih berdarah Italia itu juga dikabarkan sedang meminati Victor Moses.

Giroud dan Moses merupakan pemain Conte sewaktu masih di Chelsea. Nama terakhir bahkan membantu the Blues dan Conte meraih gelar Premier League di musim perdananya, sementara Giroud baru bergabung pada tahun 2018.

Semenjak Conte pergi, kedua pemain tersebut mulai jaran gidberi kesempatan tampil. Lalu pada tahun 2019, Moses memutuskan untuk pindah ke Fenerbahce dengan status pinjaman.

Giroud masih bertahan di Chelsea, tapi menjadi penghuni bangku cadangan lantaran kalah bersaing dengan Tammy Abraham dan Michy Batshuayi. Belakangan, namanya kerap dikaitkan dengan Inter Milan.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Kompensasi Batalnya Transfer Spinazzola

Beberapa laporan menyebutkan bahwa Giroud akan pindah ke Inter Milan pada musim dingin ini. Disebutkan bahwa striker asal Prancis tersebut bakalan mendapatkan kontrak berdurasi dua tahun.

Kemudian, Inter juga sempat menjalin hubungan yang intensif dengan AS Roma untuk melakukan pertukaran Matteo Politano dan Leonardo Spinazzola. Baru-baru ini, pertukaran tersebut dikabarkan batal terjadi.

Itulah mengapa Inter Milan membelokkan perhatiannya ke Moses. Raksasa Italia tersebut dilaporkan masih butuh satu sosok pemain sayap lagi selain pemain yang direkrut dari Manchester United, Ashley Young.

Goal International menyebutkan bahwa Chelsea akan meminta dana segar sebesar 10 juta euro untuk Moses. Laporan itu juga menjelaskan bahwa Moses sudah kembali ke Inggris guna bertemu dengan perwakilan Chelsea.

2 dari 2 halaman

Butuh Tambahan Pemain Baru

Sewaktu Conte masih di Chelsea, Moses merupakan salah satu penggawa utamanya. Dalam dua musim. pemain asal Nigeria tersebut membukukan total 62 penampilan di ajang Premier League.

Moses merupakan incaran yang realistis bagi Inter serta Conte. Pasalnya, mereka membutuhkan tambahan tenaga baru namun kondisi keuangan tidak memungkinkan untuk melakukan pembelian besar-besaran.

Ada banyak pemain dalam daftar belanjanya pada bulan ini. Selain Giroud, Moses, dan Young, klub berjuluk Nerazzurri tersebut juga dikabarkan sedang berupaya memboyong Christian Eriksen dari Tottenham.

(Goal International)

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Christopher Nkunku