BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Agen Tutup Pintu untuk Transfer Alvaro Morata ke Barcelona

26-01-2022 17:10 | Serafin Unus Pasi

Ekspresi Alvaro Morata usai membobol gawang Bologna (c) AP Photo
Ekspresi Alvaro Morata usai membobol gawang Bologna (c) AP Photo

Bola.net - Rencana Barcelona untuk memboyong Alvaro Morata di musim dingin ini dipastikan gagal. Setelah sang agen memastikan bahwa striker asal Spanyol itu akan bertahan di Juventus.

Morata sejak awal tahun ini kerap dikaitkan dengan Barcelona. Ia diplot untuk menggantikan Sergio Aguero yang pensiun dini akibat masalah jantung.

Sempat meredup, gosip transfer Morata ke Barcelona kembali memanas. Ini disebabkan Juventus dikabarkan sukses mengamankan jasa Dusan Vlahovic sehingga Morata dikabarkan bakal diizinkan pindah.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor itu, begini jawaban sang agen. "Jalan untuk ke Barcelona itu sudah tertutup sekarang," ujar Marco Branca kepada Gazzetta Dello Sport.

Baca komentar lengkap sang agen di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tidak Akan Pindah

Sang agen menyebut bahwa Morata tidak akan pindah ke Barcelona. Setidaknya untuk bursa transfer musim dingin ini.

Ia menyebut sang striker masih nyaman membela Bianconeri sehingga ia ingin melanjutkan karirnya bersama Juventus.

"Alvaro masih senang bermain di Turin, dan kita lihat nanti apa yang akan terjadi dengan Atletico Madrid di musim panas nanti,"

2 dari 4 halaman

Optimistis Dipermanenkan

Pada kesempatan ini, sang agen mengomentari kans Alvaro Morata dipermanenkan Juventus. Ia cukup optimistis bahwa sang striker akan pindah permanen ke Turin.

Ia menyebut pemain Timnas Spanyol itu berkontribusi besar bagi Juventus. Sehingga Si Nyonya Tua akan mempermanenkannya.

"Saya optimistis bahwa masa depannya ada di Bianconeri. Seperti Benzema, ia banyak berkorban untuk tim ini dan dia memang tidak mencetak gol sebanyak Cristiano Ronaldo," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Klausul Rilis

Juventus memiliki opsi untuk mempermanenkan Morata di musim panas nanti. Mereka harus membayar 40 juta Euro ke Atletico Madrid untuk mengaktifkan klausul tersebut.

Namun gosip yang beredar menyebut bahwa Juventus enggan mengaktifkan klausul itu. Sehingga Morata bakal dipersilakan kembali ke Spanyol.

4 dari 4 halaman

Klasemen Serie A

(Gazzetta Dello Sport)

KOMENTAR