BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Agen Pesimis Milan Bakal Bisa Boyong Zaccagni Januari 2021 Ini

06-01-2021 17:19 | Dimas Ardi Prasetya

Gelandang Verona, Mattia Zaccagni (kanan), berduel dengan bek Inter Milan, Milan Skriniar. (c) LaPresse via AP Photo Gelandang Verona, Mattia Zaccagni (kanan), berduel dengan bek Inter Milan, Milan Skriniar. (c) LaPresse via AP Photo

Bola.net - Fausto Pari, agen dari Mattia Zaccagni, merasa pesimis AC Milan maupun klub mana pun yang meminati kliennya akan bisa memboyong sang gelandang dari Hellas Verona pada bursa transfer musim dingin 2021 ini.

Sebelumnya ada kabar bahwa Milan tengah memburu gelandang serang anyar. Sebab mereka kini terancam kehilangan Hakan Calhanoglu.

Milan juga kemungkinan bakal ditinggalkan Brahim Diaz musim depan. Sebab Real Madrid hanya bersedia meminjamkannya selama semusim saja di Italia.

Milan akhirnya disebut tertarik untuk memakai servis Zaccagni pada musim depan. Bahkan Rossoneri dikabarkan sudah melepas penawaran awal sebesar 12 juta euro pada Verona.

1 dari 2 halaman

Kata Agen Zaccagni

Kabar adanya ketertarikan AC Milan pada Mattia Zaccagni itu kemudian direspon oleh agen sang gelandang, Fausto Pari. Dalam wawancaranya dengan Radio Kiss Kiss, ia mengakui bahwa pemain 25 tahun tersebut memang diminati oleh sejumlah klub besar.

Meski demikian, ia tak menyebut nama Milan. Pari justru menyebut nama Napoli.

“Ia tampil dengan sangat baik dan ada beberapa klub besar yang tertarik, termasuk Napoli,” katanya, via Football Italia.

"Anda harus bertanya kepada Verona dan saat ini masih terlalu dini untuk mengatakan ke mana ia bisa pergi, tapi saya ragu Hellas akan membiarkannya pergi sebelum akhir musim," serunya.

“Semua klub sedang kesulitan selama pandemi ini dan tidak banyak yang mampu membayar biaya sebesar itu di bulan Januari. Napoli memang memiliki direktur olahraga seperti Cristiano Giuntoli yang pandai mengalahkan kompetisi, jadi kita lihat saja," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Kans Milan Boyong Zaccagni

Napoli memang bisa mengancam upaya AC Milan untuk memboyong Mattia Zaccagni. Akan tetapi menurut Fausto Pari, Rossoneri punya keunggulan lebih besar ketimbang Partenopei.

Ia mengatakan Zaccagni sangat mengidamkan bermain di Eropa. Sebab dengan demikian levelnya bisa kian terasah dan ia bisa menembus skuat Azzurri.

"Mattia sangat menyukai kota Verona, tetapi yang jelas mimpinya adalah bermain di klub yang ada di Eropa dan kemudian masuk ke skuat Italia," tutur Pari.

AC Milan sebelumnya disebut optimis akan bisa memboyong Mattia Zaccagni pada Januari 2021 ini. Namun mereka akan meminjamkannya selama setengah musim ke Hellas Verona.

(Football Italia)

KOMENTAR