BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Agen Pastikan Borini Menetap di AC Milan Hingga 2021

18-05-2018 12:30 | Serafin Unus Pasi

Fabio Borini (c) AFP Fabio Borini (c) AFP

Bola.net - Sebuah kabar gembira datang bagi AC Milan. Penyerang mereka, Fabio Borini resmi akan mengikat kontrak permanen di San Siro mulai musim depan.

Borini sendiri bergabung dengan AC Milan pada musim lalu. Ia didatangkan dari klub Inggris Sunderland sebagai pemain pinjaman dengan opsi permanen di akhir musim.

Borini sendiri bisa dikatakan cukup sukses di musim perdananya bersama Rossonerri. Ia tampil sebanyak 38 kali bagi AC Milan musim ini di mana ia total membuat 4 gol dan 6 asist bagi Il Diavolo Rosso di semua kompetisi.

Dengan rapotnya yang bagus itu, sang agen mengonfirmasi bahwa pihak Milan mengaktifkan klausul pembelian permanen. "Ya, mulai Satu Juli mendatang dia akan menjadi pemain yang dimiliki Rossonerri hingga tahun 2021," ujar Roberto De Fanti kepada Sunderland Echo.

"Fabio adalah contoh pemain yang professional dan tidak pernah mencari kontroversi kendati ia dimainkan di banyak posisi. Ia bekerja sangat keras dan menajdi bagian penting dari klub."

"Fabio tidak pernah bermasalah baik dengan Montella atau Gattuso, di mana ia beradaptasi dengan filosofi masing-masing pelatih dengan baik. Bersama Gattuso, ia bisa kembali ke posisi menyerang setelah Gattuso lebih suka memainkan 4-3-3 ketimbang 3-5-2."

"Saya percaya bahwa pihak klub puas akan apa yang dicapai Fabio musim ini. Ia menjadi rekrutan yang bagus untuk Milan, dan saya yakin ia bisa membela AC Milan untuk waktu yang lama." tandasnya.

KOMENTAR