BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Agen Lautaro Martinez Dijadwalkan Bertemu Barcelona di Milan

10-12-2019 08:38 | Asad Arifin

Lautaro Martinez usai mencetak gol ke gawang Slavia Praha di Liga Champions 2019/2020, Kamis (28/11/2019) dini hari WIB. (c) AP Photo Lautaro Martinez usai mencetak gol ke gawang Slavia Praha di Liga Champions 2019/2020, Kamis (28/11/2019) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Langkah Lautaro Martinez untuk pindah ke Barcelona disebut bukan sekadar omong kosong. Sebab, kabar terbaru menyebut bakal ada pertemuan antara agen Lautaro Martinez dengan direktur Barcelona.

Lautaro Martinez menunjukkan performa yang sangat bagus pada musim 2019/2020 ini. Dia menjadi mesin gol andalan Inter Milan, bersama Romelu Lukaku.

Ketajaman Lautaro Martinez membuat fans Inter Milan segera melupakan sosok Mauro Icardi yang pindah pada awal musim. Lautaro Martinez bisa dipercaya untuk menjadi sumber gol Inter Milan.

Sejauh ini, Lautaro Martinez telah mencetak delapan gol di Serie A. Jumlah itu sudah melebihi catatan golnya sepanjang musim lalu, 6 gol. Lautaro Martinez juga produktif di Liga Champions dengan mencetak lima gol.

1 dari 2 halaman

Pertemuan Agen Lautaro Martinez dan Barcelona

Barcelona akan berkunjung ke Italia pada tengah pekan ini. Sesuai jadwal, Los Cules harus berjumpa Inter Milan di matchday keenam Liga Champions 2019/2020, Rabu (11/12/2019) dini hari WIB di Milan.

Kunjungan Barcelona inilah yang akan dimanfaatkan agen Lautaro Martinez untuk menggelar pertemuan. Kedua belah pihak, seperti dikutip dari Ole, akan berjumpa pada Selasa waktu setempat.

Dua perwakilan Lautaro Martinez, Beto Yague dan Rolando Zarate, kini sudah berada di Italia. Mereka yakni sosok Lautaro Martinez adalah pemain yang kini memang dibutuhkan dan dicari Barcelona.

Barcelona kini tengah mencari sosok penyerang baru. Luis Suarez, kendati masih berada di level terbaiknya, mulai uzur. Bahkan, Luis Suarez sudah memberi restu kepada Barcelona untuk mencari penggantinya.

2 dari 2 halaman

Harga Lautaro Martinez

Performa apik Lautaro Martinez tentu saja berdampak pada harga transfer yang mahal. Apalagi, dia masih sangat muda, 22 tahun, dan punya kontrak jangka panjang dengan Inter Milan. Harga Lautaro Martinez dipastikan tidak akan murah.

Berdasar beberapa sumber, Lautaro Martinez punya klausul pelepasan senilai 111 juta euro bersama Inter Milan. Mantan pemain Racing Club punya kontrak yang baru akan berakhir pada 30 Juni 2023.

Selain Barcelona, Lautaro Martinez juga diminati banyak klub papan atas Eropa. Manchester City juga tertarik untuk membelinya Lautaro Martinez. Sebab, Man City sedang mencari pemain untuk menggantikan peran Sergio Aguero.

Sumber: Ole

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Erling Braut Haaland