BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Agen Lautaro Martinez Buka Pintu Bagi Kliennya untuk Pindah ke Real Madrid

09-04-2020 21:52 | Dimas Ardi Prasetya

Lautaro Martinez usai mencetak gol ke gawang Slavia Praha di Liga Champions 2019/2020, Kamis (28/11/2019) dini hari WIB. (c) AP Photo Lautaro Martinez usai mencetak gol ke gawang Slavia Praha di Liga Champions 2019/2020, Kamis (28/11/2019) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Agen Lautaro Martinez, Beto Yaque, membukan pintu bagi kliennya untuk pindah ke Real Madrid dengan mengatakan sang striker tak pernah menolak gagasan pindah ke Santiago Bernabeu.

Lautaro tampil apik di Inter Milan setelah dibeli dari Racing Club pada tahun 2018 lalu. Musim ini performanya makin ganas berkat duetnya dengan Romelu Lukaku.

Hal ini tentu menimbulkan resiko tersebut. Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan tertarik meminangnya.

Ia akan diproyeksikan sebagai pengganti Luis Suarez yang sudah berusia 33 tahun. Ia nanti akan menjadi pendamping Lionel Messi.

Barca bahkan disebut sudah melepas tawaran. Namun belum ada titik temu karena Inter ingin klausul rilisnya ditebus sepenuhnya yakni sebesar 111 juta euro.

1 dari 2 halaman

Buka Pintu ke Madrid

Real Madrid akan juga diharapkan berada dalam perburuan Lautaro Martinez jika Inter Milan sudah merelakannya hengkang. Hal ini kegemaran mereka untuk mengambil pemain berstatus 'Galacticos'.

Ada anggapan bahwa Martinez tidak berminat untuk berhubungan dengan Los Blancos, setelah menolak pendekatan mereka di masa lalu. Tetapi agennya bersikeras bahwa bukan itu masalahnya.

"Ia tidak pernah mengatakan bahwa ia tidak suka Madrid, hanya bahwa ia ingin sukses di Racing," Beto Yaque mengatakan kepada Mundo Deportivo.

2 dari 2 halaman

Pujian Lionel Messi

Sebelumnya bintang Timnas Argentina Lionel Messi pernah memberikan pujian kepada kompatriotnya tersebut. Hal ini direspon dengan hangat oleh Beto Yaque.

"Tentunya untuk Lauty itu adalah pujian yang bagus untuk dibicarakan oleh yang terbaik di dunia," tambah Yaque.

"Saya pikir itu sangat baik dan menghibur baginya," seru Yaque.

(Mundo Deportivo)

KOMENTAR