BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Agen Gianluigi Buffon Berharap Kliennya Jadi Balik ke Juventus

26-06-2019 20:12 | Dimas Ardi Prasetya

Gianluigi Buffon saat merayakan gelar Scudetto bersama Juventus (c) jfc Gianluigi Buffon saat merayakan gelar Scudetto bersama Juventus (c) jfc

Bola.net - Agen Gianluigi Buffon mengakui bahwa jika kliennya jadi balik ke Juventus maka itu akan menjadi hal yang menyenangkan.

Buffon meninggalkan Juventus pada musim panas 2018 lalu. Setelah itu ia memutuskan untuk menerima pinangan PSG.

Di PSG, Buffon tak otomatis menjadi pilihan pertama. Pada akhirnya selama semusim ia hanya mendapat kesempatan tampil sebanyak 25 kali saja di semua ajang kompetisi.

Setelah semusim, Buffon akhirnya angkat kaki dari Parc Des Princes. Saat ini masih belum bisa dipastikan ke mana ia akan melangkah.

Ia sempat dikaitkan dengan Atalanta. Kiper 41 tahun itu juga dikaitkan dengan klub dari Inggris, Leeds United.

Ia juga dikabarkan berpeluang merapat ke raksasa Portugal, Porto. Ia disebut pas menggantikan Iker Casillas, yang tampaknya akan pensiun usai mengalami serangan jantung.

Scroll terus ke bawah Bolaneters

1 dari 1 halaman

Balik ke Juve


Namun kabar terbaru menyebut bahwa Buffon bisa balik ke Juventus. Ia disebut telah memulai proses negosiasi dengan pihak Juve dan siap meneken kontrak dengan durasi satu tahun.

Sang agen yakni Silvano Martina mendukung penuh kliennya jika ia balik ke Juve. Ia juga yakin Buffon masih sangat layak membela Si Nyonya Tua.

"Akan jadi menyenangkan jika ini akhrnya terwujud," kata Martina kepada Sport Mediaset.

“Mungkin saja Bianconeri memikirkannya jika Perin pergi. Ia berusia 41 tahun tetapi ia masih terlihat bagus," klaimnya.

“Ia suka bermain sepakbola, ia masih ingin membuat dirinya tersedia dan menguji dirinya sendiri. Jika kesempatan seperti itu muncul, ia pasti akan menghargainya," serunya.

Komentar Solskjaer dan Lampard Usai Manchester United Kalahkan Chelsea 4-0

KOMENTAR