BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Agen Bantah Mauro Icardi Segera Ikat Kontrak Baru di Inter Milan

19-12-2018 16:40 | Serafin Unus Pasi

Mauro Icardi (c) AFP Mauro Icardi (c) AFP

Bola.net - Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara angkat bicara mengenai rumor masa depan suaminya. Wanda menyebut bahwa Icardi masih belum akan meneken kontrak baru di Inter karena kedua pihak masih jauh dari kata sepakat.

Sejak awal Oktober yang lalu, pihak Inter Milan mengonfirmasi bahwa mereka tengah mencoba untuk memperpanjang kontrak Mauro Icardi. Mereka ingin mengamankan striker tertajam mereka itu setelah sang pemain dirumorkan diincar sejumlah raksasa Eropa.

Setelah kurang lebih dua bulan bernegosiasi, beredar kabar di Italia bahwa kedua pihak sudah mencapai kata sepakat. Icardi disebut akan dijadwalkan meneken kontrak baru sebelum tahun 2018 berakhir.

Namun sang agen membantah kabar tersebut karena pihaknya belum menemui kata sepakat dengan Inter Milan. "Kami masih sangat jauh dari kata sepakat, atau mungkin bahasa lainnya kami masih belum dekat untuk memperpanjang kontrak seperti yang diberitakan," ujar Wanda Nara kepada Tika Taka.

Baca komentar lengkap sang agen di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Belum Bernegosiasi

Wanda sendiri menilai kabar yang beredar itu sekedar hoax belaka. Pasalnya ia sama sekali belum berunding dengan Inter Milan untuk kontrak baru sang suami.

"Untuk memperpanjang kontrak, saya harus duduk bersama perwakilan klub untuk menegosiasikan hal itu, namun saya belum melakukan itu hingga hari ini."

"Saya sendiri cukup terganggu dengan pemberitaan di media beberapa hari ini, namun tidak ada satupun yang menghubungi saya untuk meminta penjelasan dari situasi yang sebenarnya."

2 dari 3 halaman

Segera Bernegosiasi

Namun Wanda sendiri mengonfirmasi bahwa dalam waktu dekat ia akan menemui perwakilan Inter Milan untuk membahas kontrak baru sang suami.

"Saya sendiri tertawa ketika saya mendengar tidak ada klub yang mampu membeli Icardi. Saya pikir Inter bisa memperpanjang kontraknya dan sudah jelas bahwa bertahan di Inter adalah prioritas utamanya."

"Pihak klub mengontak saya di pertengahan fase grup Liga Champions, namun saya menjawab bahwa proses negosiasi sebaiknya diadakan setelah fase grup berakhir." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Bisa Pergi

Icardi sendiri kabarnya membuka pintu untuk bergabung dengan Real Madrid setelah Inter Milan gagal lolos ke fase gugur Liga Champions musim ini.

KOMENTAR