Agen Alvarez Tiba di Italia, Segera Gelar Pertemuan dengan Milan dan Inter

Dimas Ardi Prasetya | 7 Januari 2022, 20:52
Penyerang River Plate, Julian Alvarez. (c) River Plate
Penyerang River Plate, Julian Alvarez. (c) River Plate

Bola.net - Agen dari Julian Alvarez dikabarkan telah mendarat di Italia dan akan segera menggelar pertemuan dengan manajemen AC Milan dan Inter Milan.


Alvarez tampil bersinar bersama dengan River Plate. Ia merupakan salah satu pemain dengan prospek masa depan cerah di Argentina.

Alvarez tampil gacor dengan River pada tahun ini. Ia mencatatkan 18 gol dari 21 pertandingan.

Pemain berusia 21 tahun tersebut langsung mendapatkan perhatian dari banyak klub Eropa. Alvarez pun diperkirakan akan segera ganti klub dalam waktu dekat.

1 dari 3 halaman

Agen Alvarez Mendarat di Italia

Dari sejumlah klub yang memburunya, beberapa di antaranya berasal dari Italia. Ia disebut diminati oleh AC Milan dan juga Inter Milan.

Kini ada peluang besar bagi kedua tim itu untuk bisa memenangkan perburuan Alvarez. Sebab agennya yakni Fernando Hidalgo dikabarkan sudah mendarat di Italia.

Klaim itu dilaporkan oleh sejumlah media Italia, via Football Italia. Di antaranya dari Gazzetta dello Sport dan Sky Sport Italia.

Namun belum diketahui tim mana dahulu yang akan disambangi oleh Hidalgo. Sementara itu Inter sendiri disebut sebagai tim yang sangat serius mempertimbangkan transfer Alvarez.

Sebab mereka diklaim pernah mengirim scout ke Argentina untuk mengamati langsung penampilan Alvarez. Tak tanggung-tanggung, sosok yang berperan sebagai scout saat itu adalah direktur Nerrazurri yakni Dario Baccin.

2 dari 3 halaman

Kata Zanetti Soal Alvarez

Wapres alias Wakil Presiden Inter Milan yakni Javier Zanetti pernah ditanya soal gosip transfer Julian Alvarez ini. Ia justru mengaku sekarang Inter tak butuh tambahan pemain baru.

“Ada banyak klub yang tertarik untuk mengontraknya dan itu normal karena ia menjalani musim yang hebat,” kata Zanetti pada Libero, seperti dikutip FCInterNews.

“Tidak mudah bermain untuk River dan melakukan apa yang ia lakukan. Namun, Inter lengkap di setiap departemen. Saat ini, hanya ada rumor," tegas Zanetti.

Kontrak Julian Alvarez di River Plate akan berakhir pada Desember 2022 nanti. Ia disebut punya klausul rilis murah yakni sekitar 20 juta euro saja.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR