BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Adrien Rabiot Tidak Masuk Daftar Belanja Juventus

09-04-2019 19:40 | Serafin Unus Pasi

Adrien Rabiot (c) AFP Adrien Rabiot (c) AFP

Bola.net - Rumor kepindahan Adrien Rabiot ke Juventus nampaknya tidak akan menjadi kenyataan. Juara bertahan Serie A itu dikabarkan tidak tertarik untuk menggunakan jasa gelandang PSG tersebut.

Rabiot sendiri dikenal sebagai salah satu gelandang muda berbakat di Prancis. Ia sudah menjadi pilar lini tengah PSG dalam dua tahun terakhir, bersanding dengan gelandang papan atas dunia seperti Marco Veratti dan Thiago Motta.

Rabiot sendiri sudah dipastikan akan meninggalkan PSG di akhir musim nanti. Ia memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di Parc Des Princes sehingga ia akan berstatus sebagai free agent di musim panas nanti.

Sejumlah klub papan atas Eropa termasuk Juventus disebut tertarik menggunakan jasanya. Namun menurut laporan Calciomercato, Si Nyonya Tua ternyata tidak berminat menggaet sang gelandang.

Mengapa Juventus mengurungkan niat mereka untuk mendatangkan Rabiot? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Tuntutan Besar

Laporan itu mengklaim penyebab Juve batal merekrut Rabiot karena tuntutan gajinya yang besar.

Rabiot dikabarkan meminta gaji yang besar bagi klub-klub peminatnya. Hal ini dikarenakan ia berstatus sebagai free agent sehingga pihak klub tidak perlu membayar biaya transfer untuk mengugnakan jasanya.

Namun nilai gaji yang diminta sang gelandang disebut sangat tinggi, sehingga Juventus memutuskan untuk tidak merekrutnya di musim panas nanti.

2 dari 2 halaman

Banyak Peminat

Meski Juventus mundur dari perburuan Rabiot, bukan berarti sang gelandang sepi peminat. Ia dikabarkan tetap mendapatkan banyak tawaran untuk pindah di musim panas nanti.

Dari Spanyol ada nama Real Madrid yang tertarik untuk menggunakan jasanya. Kubu Los Blancos memproyeksikan Rabiot sebagai pengganti Luka Modric di tim mereka.

Sementara di Inggris, ada nama Liverpool dan Manchester United yang juga dikabarkan mengincar tanda tangan gelandang 23 tahun tersebut.

KOMENTAR