Adil Rami Beber Alasan Campakkan Milan

Bola.net | 12 Agustus 2015, 23:50
Adil Rami Beber Alasan Campakkan Milan
Adil Rami (c) AFP
- Bek asal Prancis, Adil Rami, mengaku bahwa ia memutuskan untuk hengkang dari AC Milan karena ingin mengejar peluang masuk skuat Le Blues yang berlaga di Euro 2016 mendatang.

Rami gabung Milan dari Valencia pada Januari 2014 lalu dengan status pinjaman. Setelah musim itu berakhir, Rossoneri akhirnya mempermanenkan keberadaan bek 29 tahun itu di San Siro.

Namun hanya semusim berada di klub tersebut, Rami memutuskan untuk pindah klub lagi. Ia pun memilih hijrah ke Spanyol, tepatnya bersama . Ia menyatakan bahwa ia memutuskan pindah dari Milan demi mengamankan tiket masuk skuat Prancis yang akan berlaga di Euro 2016 mendatang.

"Apakah saya berbicara dengan Didier Deschamp sebelum gabung Sevilla? Ya tentu saja. Saya meminta saran darinya. Namun saya akan merahasiakan percakapan saya dengannya. Saya juga mengatakan padanya bahwa saya cinta Prancis," ungkap Rami pada France Football.

"Dengan gabung Sevilla, saya menghormati kriteria yang ditetapkan agar terpanggil masuk ke skuat Prancis. Saya membuat pilihan tersebut, agar berpeluang besar masuk ke skuat tersebut," terangnya. [initial]

 (ff/dim)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR