BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ada The Next Luis Suarez di Skuad Inter Milan Saat Ini, Siapa Dia?

27-07-2021 11:48 | Aga Deta

Pemain Inter Milan Martin Satriano. (c) Inter Milan
Pemain Inter Milan Martin Satriano. (c) Inter Milan

Bola.net - Martin Satriano menjadi calon penyerang masa depan Inter Milan. Lalu, siapakah pemain yang digambarkan sebagai 'The Next Luis Suarez' tersebut?

Satriano membuat dampak besar pada sesi pramusim Inter. Dia tampil mengesankan dalam pertandingan melawan Lugano.

Inter mengalahkan Lugano lewat adu penalti dengan skor 4-3. Satriano mencetak satu gol dalam pertandingan tersebut.

Gol yang diciptakan Satriano juga bisa bilang cukup cantik. Mendapat umpan dari sisi kiri, pemain 20 tahun ini mengontrol bola dengan memutar badan sebelum melepas tembakan keras ke pojok kanan gawang Lugano.

Aksi yang ditunjukkan Satriano itu kabarnya menarik perhatian sejumlah klub. Siapakah sosok Martin Satriano dari tim muda Inter Milan ini?

1 dari 2 halaman

Siapa Martin Satriano?

Satriano bukanlah produk asli Inter Milan. Dia direkrut dari Nacional de Montevideo pada Januari 2020 dengan biaya 2,5 juta euro.

Satriano datang ke Italia pada usia 18 tahun dan langsung bergabung dengan tim Primavera Inter. Di sinilah namanya mulai mencuri perhatian.

Dia mencetak 13 gol dalam 31 pertandingan untuk tim muda Inter. Berkat ketajamannya, Satriano sempat dipanggil ke skuad utama Nerazzurri.

Satriano masuk bangku cadangan di bawah Antonio Conte dalam tiga pertandingan Serie A pada Oktober 2020. Namun, dia tidak mendapat kesempatan tampil.

Sematan The Next Luis Suarez sendiri lahir karena Satriano berasal dari Uruguay. Namun, sang pemain mengaku idolanya adalah Ronaldinho dan Juan Roman Riquelme.

2 dari 2 halaman

Diminati Cagliari

Satriano kabarnya diminati klub Serie A Cagliari. Mereka ingin memboyong sang pemain pada musim panas ini.

Inter saat ini sedang melakukan negosiasi dengan Cagliari. Kedua tim tengah merancang barter Nahitan Nandez menuju San Siro dan Radja Nainggolan kembali ke Sardinia.

Menurut pakar transfer Nicolo Schira, Satriano telah disebutkan dalam pembicaraan sebagai pemain yang ingin didapatkan Cagliari sebagai bagian dari kesepakatan.

Sumber: Football Italia

KOMENTAR