BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ada Cristiano Ronaldo, Adaptasi Pemain Baru Juventus Ini Jadi Lebih Mudah

23-08-2019 14:30 | Richard Andreas

Cristiano Ronaldo tampak menikmati kesempatan duduk di bangku cadangan saat Juventus vs K-League Allstars. (c) AP Photo Cristiano Ronaldo tampak menikmati kesempatan duduk di bangku cadangan saat Juventus vs K-League Allstars. (c) AP Photo

Bola.net - Adrien Rabiot mengaku sangat terbantu dengan kehadiran Cristiano Ronaldo dalam skuad Juventus. Sebagai pemain baru, Rabiot masih berusaha beradaptasi secepat mungkin untuk segera membantu tim.

Rabiot merupakan salah satu opsi dari barisan gelandang Juventus. Maurizio Sarri punya banyak pilihan untuk menerapkan berbagai taktik pada kondisi berbeda.

Selama membela PSG, Rabiot dianggap sebagai salah satu gelandang muda terbaik. Kini, dia sudah tidak sabar memulai debutnya bersama Juventus, tentu juga bersama Ronaldo.

Baca komentar Rabiot selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Bantuan Ronaldo

Di luar dugaan, Rabiot bisa beradaptasi dengan cukup mudah. Dia mengaku sangat terbantu dengan permainan Ronaldo dalam tim. Tidak butuh waktu lama, Rabiot sudah mulai menjalin koneksi istimewa dengan Ronaldo.

"Saya banyak bermain pada musim panas ini, sebab saya harus cepat beradaptasi dengan tim," kata Rabiot kepada Sky Sport 24.

"Saya berhasil menciptakan koneksi luar biasa dengan Cristiano Ronaldo, karena dia juga bermain di sisi kiri. Berlatih bersama dia saja sudah banyak mengembangkan kemampuan saya dan kehadirannya sangat bagus untuk tim."

2 dari 2 halaman

Adaptasi

Selain itu, Rabiot juga mengaku mudah beradaptasi dengan kota baru. Italia dan Prancis jelas berbeda, tapi dia mengaku nyaman tinggal di Turin. Rabiot siap melaju kencang musim ini.

"Turin sangat berbeda dengan Paris. Lebih kecil, tapi ini kota indah. Saya merasa nyaman dan mudah beradaptasi dengan baik, itu sangat penting dan berpengaruh terhadap apa yang saya lakukan di lapangan," lanjut Rabiot.

"Secara pribadi, saya sudah tidak sabar memulai petualangan ini. Saya merasa fit, saya sudah bekerja keras musim panas ini, kami sudah siap menghadapi musim baru," tutupnya.

Sumber: Sky Sport 24

KOMENTAR