BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Achraf Hakimi: Inter Milan Punya Skuad yang Cocok untuk Scudetto

01-10-2020 13:28 | Asad Arifin

Pemain Inter Milan, Achraf Hakimi. (c) Twitter @Inter_en Pemain Inter Milan, Achraf Hakimi. (c) Twitter @Inter_en

Bola.net - Pemain baru Inter Milan, Achraf Hakimi, punya ambisi besar untuk musim 2020/2021. Pemain asal Maroko itu cukup yakin Inter Milan mampu meraih scudetto Serie A musim ini.

Sembilan musim beruntun scudetto menjadi angan-angan bagi klub Serie A selain Juventus. Sebab, dominasi Si Nyonya Tua dalam perebutan gelar tidak tergoyahkan walau klub penantang terus berbenah.

Pada musim 2019/2020 lalu, Inter Milan memberi perlawanan sengit pada Juventus. Nerrazzuri bersaing ketat, walau akhirnya tetap Juventus yang meraih scudetto dengan keunggulan satu poin dari Inter Milan.

Musim ini, Inter melakukan banyak perombakan skuad. Pemain baru didatangkan seperti Achraf Hakimi dan Arturo Vidal. Lalu, pemain lama yang menjadi pilar klub dipertahankan seperti Lautaro Martinez.

1 dari 2 halaman

Inter Milan Siap Scudetto

Achraf Hakimi menjadi salah satu yang optimis dengan peluang Inter Milan meraih scudetto musim 2020/2021. Menurut pemain 21 tahun itu, tim racikan Antonio Conte kini tengah bekerja untuk bisa mewujudkannya.

"Untuk itulah [gelar scudetto] kami bekerja dan kami punya skuad yang cocok untuk mencapainya," ucap Achraf Hakimi kepada Sky Sport Italia dikutip dari Football Italia.

Inter Milan telah memainkan dua laga di Serie A musim 2020/2021. Romelu Lukaku dan kawan-kawan pun meraih hasil positif. Enam poin mampu diraih usai menang atas Fiorentina dan Benevento.

"Saya sangat senang dengan semua itu, saya beradaptasi dengan baik dan mempelajari apa yang diinginkan pelatih dari saya," kata Achraf Hakimi.

2 dari 2 halaman

Di Balik Performa Apik Achraf Hakimi

Achraf Hakimi langsung nyetel dengan permainan Inter Milan. Hal itu terbukti dari dua assist dan satu gol yang dibuatnya dari dua laga awal. Achraf Hakimi langsung klop dengan racikan Antonio Conte.

"Ini awal yang sangat positif. Saya sudah bermain dengan skema lima orang di lini tengah bersama Borussia Dortmund, jadi saya tahu peran itu dan rekan satu tim saya juga membantu saya untuk beradaptasi secepat mungkin," ucap Achraf Hakimi.

Inter Milan kini berada di posisi ketiga klasemen Serie A dengan enam poin. Inter Milan mencetak sembilan gol dan kebobolan lima gol. Inter menjadi klub paling produktif di Serie A sejauh ini.

Sumber: Football Italia

KOMENTAR