AC Monza Punya Mimpi Besar Duetkan Mauro Icardi dengan Paulo Dybala

Aga Deta | 2 Juli 2022, 16:30
Ekspresi Mauro Icardi pada laga melawan Club Brugge di matchday pertama Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo
Ekspresi Mauro Icardi pada laga melawan Club Brugge di matchday pertama Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Klub promosi Serie A AC Monza saat ini sedang mencari pemain baru untuk menyambut musim 2022/23. Menariknya, dua pemain depan asal Argentina, Mauro Icardi dan Paulo Dybala menjadi target mereka.


Monza merupakan salah satu dari tiga tim yang promosi ke Serie A musim depan. I Biancorossi berhasil naik ke kasta tertinggi sepak bola Italia lewat jalur playoff setelah memenangi pertandingan melawan Pisa.

Monza jelas tak mau untuk sekadar numpang lewat pada musim pertamanya di Serie A. Oleh karena itu, klub milik Silvio Berlusconi tersebut ingin memperkuat skuatnya di bursa transfer musim panas ini.

Sejauh ini Monza sudah berhasil mendatangkan Andrea Ranocchia, Alessio Cragno, dan Andrea Carboni. Selain itu, Monza tinggal selangkah lagi mendatangkan Stefano Sensi dari Inter Milan.

1 dari 3 halaman

Incar Icardi

Monza rupanya juga ingin memperkuat lini depannya. Menurut laporan Gianluca Di Marzio, I Biancorossi menargetkan Mauro Icardi dari PSG.

Masa depan Icardi di Parc des Princes sedang tidak pasti. Menurut laporan, Icardi tidak masuk dalam rencana PSG untuk musim depan.

Direktur Monza Adriano Galliani dikabarkan telah mengontak agen Icardi, Wanda Nara. Mereka berharap bisa memboyong mantan striker Inter Milan tersebut di bursa transfer musim panas ini.

2 dari 3 halaman

Boyong Dybala

Mimpi besar Monza tak berhenti sampai di situ saja. Mereka kabarnya juga ingin merekrut Paulo Dybala dengan status bebas transfer.

Galliani pun juga telah bergerak. Mereka dilaporkan telah menjalin kontak dengan agen Dybala, Jorge Antun.

Operasi transfer dua nama besar ini tentunya sangat rumit. Akan tetapi, Icardi dan Dybala tentu akan menjadi tambahan yang sangat luar biasa bagi tim promosi tersebut.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR