AC Milan vs AS Roma, Tomori: Sama Sulitnya Seperti yang Pertama

Dimas Ardi Prasetya | 5 Januari 2022, 20:26
Liga Italia/Serie A: AC Milan vs AS Roma (c) Bola.net
Liga Italia/Serie A: AC Milan vs AS Roma (c) Bola.net

Bola.net - Bek AC Milan Fikayo Tomori mengatakan duel lawan AS Roma akan sama sulitnya seperti pertemuan di putaran pertama lalu namun ia optimis akan bisa membawa Milan memetik tiga poin.


Pada pertemuan pertamanya di pentas Serie A musim 2021-22 ini, Milan berhasil meraih kemenangan atas Roma. Bermain di Olimpico, Rossoneri unggul 1-2.

Pasukan Stefano Pioli unggul dua gol lebih dahulu melalui gol Zlatan Ibrahimovic menit 25. Disusul kemudian melalui gol penalti Franck Kessie menit 57.

AS Roma bis memperkecil ketertinggalannya melalui Stephan El Shaarawy. Namun gol itu baru tercipta pada menit 90+3.

1 dari 3 halaman

Optimisme Tomori

Kini AC Milan dan AS Roma akan bersua lagi. Kali ini duel keduanya akan berlangsung di markas Milan yakni San Siro.

Jelang laga tersebut, Fikayo Tomori mengingatkan rekan-rekannya bahwa laga itu akan berlangsung sulit. Namun secara personal Tomori sendiri merasa optimis Milan bisa mengulang hasil laga di putaran pertama lalu.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Roma adalah tim yang luar biasa yang berjuang untuk mencapai Liga Champions," serunya pada Milan TV.

"Mereka ingin menang dan kami tahu betapa sulitnya pertandingan pertama," sambung Tomori.

“Namun, jika kami bermain seperti yang kami tahu, kami akan memiliki beberapa peluang untuk membawa pulang kemenangan.

2 dari 3 halaman

Reuni Dengan Abraham

Pemain AS Roma, Tammy Abraham, dalam laga UEFA Conference League melawan Bodo/Glimt yang digelar pada Kamis (21/10/2021) malam. (c) AP Photo

Duel AC Milan vs AS Roma ini nanti akan mempertemukan Fikayo Tomori dengan mantan rekannya yakni Tammy Abraham. Keduanya sebelumnya sama-sama bermain di Chelsea.

Menurut Tomori, Abraham jelas pemain yang berbahaya. Namun ia mengisyaratkan sudah paham cara menghentikan pemain jangkung tersebut.

"Abraham? Saya mengenalnya dengan sangat baik, saya tahu betapa berbahayanya dirinya dan para penyerang Roma," puji Tomori.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR