BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

AC Milan Tunda Perkenalan Theo dan Krunic, Ada Apa?

18-07-2019 02:00 | Yaumil Azis

Bek kiri AC Milan, Theo Hernandez (c) ACM Bek kiri AC Milan, Theo Hernandez (c) ACM

Bola.net - AC Milan dengan terpaksa harus menunda perkenalan dua penggawa terbarunya, Theo Hernandez dan juga Rade Krunic. Alasannya adalah karena mereka baru saja ditinggal oleh pengisi jabatan Chief Operations Officer, Alessandro Sorbone.

Seperti yang diketahui, Theo merupakan rekrutan anyar Rossoneri dari klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Pemain kelahiran Prancis tersebut diboyong dari Santiago Bernabeu dengan mahar sebesar 20 juta euro pada awal Juli ini.

Pergerakan Milan tidak sampai di situ saja. Satu hari berselang Theo, Rossoneri langsung mengumumkan nama Rade Krunic sebagai pemain terbarunya di musim panas ini. Dari Transfermarktweb, diketahui bahwa Krunic dibajak dari Empoli dengan bandrol delapan juta euro.

Rencananya, kedua pemain tersebut akan diperkenalkan dalam sebuah konferensi pers pada hari Kamis (18/7) waktu setempat. Namun publik dibuat menunggu lantaran terjadi perubahan di tubuh manajemen Milan usai ditinggal oleh Alessandro Sorbone.

Banyak yang meyakini bahwa kepergian Sorbone adalah langkah Milan untuk melakukan revolusi di dalam manajemennya. Sebelumnya, klub asuhan Marco Giampaolo tersebut juga ditinggal oleh sosok penting lainnya, Tognaccini.

Tognaccini dikenal sebagai sosok yang menginisiasi Milan Lab pada tahun 2002 lalu, dan bekerja di San Siro hingga tahun 2018 lalu. baru-baru ini, ia diumumkan sebagai salah satu staf kepelatihan Maurizio Sarri di Juventus.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1 halaman

Milan Aktif di Bursa Transfer

Perubahan yang terjadi di tubuh manajemen Milan telah menunda perkenalan Theo Hernandez dan Rade Krunic. Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui kapan konferensi pers yang akan dihadiri oleh kedua pemain tersebut diselenggarakan.

Milan sendiri juga sedang sibuk mendekati banyak pemain pada bursa transfer musim panas ini. Belakangan, mereka tengah diisukan akan mendapatkan pemain anyar lain yang merupakan eks rekan setim Krunic di Empoli, yakni Ismael Bennacer.

Kabarnya, Rossoneri sudah mendapatkan lampu hijau dari Arsenal untuk memboyongnya. Bennacer diketahui masih memiliki hubungan tidak langsung dengan The Gunners menyusul kesepakatan transfer ke Empoli pada tahun 2017 silam.

Diketahui bahwa Arsenal memiliki hak prioritas jika bisa menyamai tawaran dari klub lain ke Empoli. Dan berdasarkan laporan dari Sky Sport Italia, tim besutan Unai Emery tersebut dikatakan tidak tertarik untuk mengaktifkan klausul itu.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR