BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

AC Milan Tim Kuat, Tapi Inter Lebih Baik

27-01-2021 10:39 | Aga Deta

Gelandang Inter Milan Christian Eriksen mencetak gol ke gawang AC Milan dari tendangan bebas. (c) AP Photo Gelandang Inter Milan Christian Eriksen mencetak gol ke gawang AC Milan dari tendangan bebas. (c) AP Photo

Bola.net - Inter Milan berhasil mengalahkan AC Milan dalam ajang Coppa Italia. Gelandang Inter Nicolo Barella menilai penampilan timnya di laga itu jauh lebih baik ketimbang Rossoneri.

Inter menjamu Milan pada babak perempat final Coppa Italia, Rabu (27/1/2021) dini hari WIB. Duel di Stadion Giuseppe Meazza itu dimenangkan Nerazzurri dengan skor 2-1.

Milan mampu unggul lebih dulu melalui Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-31. Usai tertinggal satu gol, tim asuhan Antonio Conte mampu bangkit pada babak kedua.

Romelu Lukaku berhasil menyamakan kedudukan dari titik putih pada menit ke-71. Lalu, Eriksen menjadi pahlawan Inter setelah mencetak gol dari tendangan bebas pada menit 90+7.

1 dari 3 halaman

Inter Lebih Baik

Barella merasa sangat senang dengan keberhasilan timnya menumbangkan Milan. Ia menilai penampilan La Beneamata jauh lebih baik dari Milan pada pertandingan ini.

“AC Milan adalah tim yang kuat, namun kami menunjukkan bahwa kami berada di level yang sama dengan mereka. Sebenarnya, kami menunjukkan bahwa kami lebih baik dari mereka, dan kami ingin terus melakukan hal ini selama mungkin,” kata Barella di situs resmi klub.

2 dari 3 halaman

Tensi di Lapangan

Pertandingan Derby della Madonnina kali ini sempat diwarnai keributan antara Romelu Lukaku dengan Zlatan Ibrahimovic di penghujung babak pertama. Barella juga memberikan komentarnya tentang momen tersebut.

“Tensi di atas lapangan? Hal tersebut bisa saja terjadi, namun ketika pertandingan telah berakhir dan Anda kembali ke ruang ganti, itu menjadi sebuah hal yang telah berlalu," tambah Barella.

3 dari 3 halaman

Hasil Positif

Kemenangan atas Milan membuat Inter berhak melaju ke babak semifinal Coppa Italia. Barella berharap timnya bisa terus meraih hasil positif di lapangan.

"Kami harus terus melanjutkan kiprah kami di liga serta di turnamen ini. Masih banyak laga yang harus dimainkan dan kami ingin mengalahkan semua tim," tutupnya.

Sumber: Inter.it

KOMENTAR