BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

AC Milan Tertarik untuk Boyong Andrej Kramaric

17-06-2019 20:18 | Dimas Ardi Prasetya

Andrej Kramaric. (c) AP Andrej Kramaric. (c) AP

Bola.net - Agen dari Andrej Kramaric mengungkapkan bahwa AC Milan tertarik untuk memboyong kliennya dari Hoffenheim musim panas ini.

Pemain asal Kroasia ini mencetak gol secara rutin bagi Hoffenheim. Musim 2018-19 kemarin, total ia mengemas 22 gol dari 37 pertandingan di semua ajang kompetisi.

Ia juga menjadi andalan bagi Timnas Kroasia. Ia pun ikut berperan membawa negaranya menjadi runner-up di Piala Dunia 2018 kemarin.

Saat ini, ia masih terikat kontrak hingga tahun 2022 dengan Hoffenheim. Akan tetapi musim panas ini agennya yakni Vincenzo Cavaliere menyebut pemain berusia 27 tahun itu bisa hengkang.

Pasalnya ada banyak klub Eropa yang mengincarnya. Salah satunya adalah Milan.

"Kramaric menarik minat Milan, tetapi juga setengah dari Eropa, karena ia adalah salah satu penyerang paling produktif di Eropa," kata Cavaliere kepada Milan News.

“Di Jerman ia termasuk di antara mereka yang telah mencetak gol terbanyak dalam dua musim terakhir, bahkan jika ia tidak bermain untuk Bayern Munich atau Borussia Dortmund," koarnya.

"Semua tim yang mencari pemain depan jelas tertarik padanya," sambungnya.

Simak Lanjutannya di Bawah Ini

1 dari 1 halaman

Keuntungan Ada Boban


Belum lama ini, Milan memanggil lagi mantan gelandangnya, Zvonimir Boban. Ia kini menjabat sebagai Chief Football Officer (CFO).

“Boban tentu bisa menjadi keuntungan. Ia banyak mengikuti tim nasional Kroasia, di mana Kramaric bermain dengan kontinuitas yang hebat. Gol-golnya selalu menentukan," ujar Cavaliere.

“Berkat golnya, Kroasia pergi ke Piala Dunia. Tahun lalu, ia membawa Hoffenheim langsung ke Liga Champions dengan dua gol dalam pertandingan terakhir mereka melawan Borussia Dortmund," kenangnya.

“Ia mencetak banyak gol dan memberikan banyak assist penting. Bahwa ia diikuti oleh banyak klub besar adalah normal," serunya.

Cavaliere mengaku tak tahu pasti berapa biaya yang bakal diminta oleh Hoffenheim untuk kliennya. Namun ia memperkirakan AC Milan harus membayar sekitar 30 hingga 40 juta euro. Ia juga mengatakan bahwa di Rossoneri kliennya akan sangat berguna karena bisa bermain di banyak posisi.

“Kramaric bukan penyerang tengah tetapi lebih sebagai penyerang kedua. Dalam tim Giampaolo ia bisa memainkan tiga peran, sebagai salah satu dari dua striker atau di belakangnya,” tandasnya.

Aksi Bocah Indonesia Main Sepak Bola Disorot Bintang AC Milan

KOMENTAR