BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

AC Milan Tertarik Boyong Bek Tengah Klub Gurem Inggris

03-08-2020 20:53 | Dimas Ardi Prasetya

Ben Godfrey. (c) AP Photo Ben Godfrey. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek tengah Norwich City, Ben Godfrey dan perburuan mereka disebut membuahkan hasil cukup positif.

Milan musim ini mengandalkan Alessio Romagnoli dan Simon Kjaer. Musim depan mereka berdua mungkin masih tetap jadi andalan Rossoneri di sektor bek tengah.

Milan sejatinya masih memiliki Mateo Musacchio di lini belakang dan Leo Duarte. Belum lagi ada bek muda Matteo Gabbia.

Akan tetapi Rossoneri disebut masih ingin mencari tambahan amunisi lagi di sektor bek tengah. Milan pun akhirnya disebut mengincar Ben Godfrey. Kabar ini dilansir oleh Calciomercato.

1 dari 2 halaman

Milan Bertemu Dengan Perwakilan Godfrey

AC Milan juga disebut telah menanyakan status Ben Godfrey melalui pihak perantara. Ada dua orang yang mereka temui yakni Jamie Moralee - CEO dari Era Global Sports - dan Rashid Uddin, Kepala Pasar Luar Negeri dari New Era Global Sports.

Calciomercato juga mengklaim Godfrey sendiri membuka peluang pindah ke Italia. Media Italia itu lantas menyebut ada perkembangan signifikan dari perburuan Milan atas bek berusia 22 tahun tersebut.

Pekan lalu, manajemen Rossoneri bertemu dengan para perantara di sebuah hotel terkenal di Milan dan menyatakan minatnya pada Godfrey. Sang bek sendiri kabarnya dihargai sekitar 30 juta euro meski gagal membantu Norwich agar tidak terdegradasi.

Manajemen Norwich sendiri disebut tak ingin melepas sang bek di bawah harga tersebut. Di sisi lain Milan disebut serius untuk meminangnya dan mungkin saja bersedia menebusnya sesuai harga yang diminta The Canaries.

2 dari 2 halaman

Klub Pesaing

Akan tetapi AC Milan tak sendirian dalam perburuan Ben Godfrey. Kabarnya ia juga diminati oleh sesama klub Serie A, AS Roma.

Ada juga kabar bahwa Napoli ikut meminatinya. Kedua tim ini sama-sama berpotensi ditinggal bek tengahnya pada musim ini.

Ada juga kabar ketertarikan dari raksasa Bundesliga, Bayern Munchen. Kompetitor mereka di Bundesliga yakni Bayer Leverkusen juga diklaim tengah memonitornya dan akan bergerak setelah sukses menjual Kai Havertz.

Ben Godfrey membela Norwich City sejak tahun 2016. Saat ini ia masih terikat kontrak di klub tersebut hingga musim panas 2023.

(Calciomercato)

KOMENTAR