BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

AC Milan Temukan Satu Calon Pengganti Gianluigi Donnarumma

19-05-2020 17:50 | Dimas Ardi Prasetya

Gianluigi Donnarumma (c) AP Photo Gianluigi Donnarumma (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A yang masih tertidur, AC Milan, dikabarkan bakal membidik kiper Stade Reims, Pedrag Rajkovic, jika mereka kehilangan Gianluigi Donnarumma.

Kontrak Donnarumma saat ini di Milan hanya berlaku hingga tahun 2021. Namun sampai saat ini ia belum meneken kontrak baru.

Dengan kontrak yang akan berakhir, kiper berusia 21 tahun itu menjadi incaran beberapa klub besar Eropa. Ia sempat dikaitkan dengan Chelsea.

Ia akan dijadikan pengganti Kepa Arrizabalaga. Ia juga disebut diminati oleh rival Milan, Juventus.

Milan sebenarnya sudah mencoba bernegosiasi dengan Donnarumma agar ia meneken kontrak barunya. Rossoneri disebut ingin memberikannya kontrak jangka panjang dan menaikkan gajinya.

1 dari 2 halaman

Milan Bersiap Kehilangan Donnarumma

Kini, saat masa depannya masih belum jelas, AC Milan berusaha mengambil langkah cepat untuk mempersiapkan diri jika Gianluigi Donnarumma. Mereka mencari kiper yang tepat untuk menggantikannya.

Kabarnya mereka sudah menemukan calon pengganti yang ideal yakni kiper Stade Reims, Pedrag Rajkovic. Kabar ini dilansir oleh Tuttosport.

Milan mengincar kiper berusia 24 tahun itu karena ia memiliki catatan yang apik bersama Reims musim ini.

Pedrag Rajkovic telah mengemas 12 clean sheet. Ia juga cuma kebobolan 18 gol saja dari 27 laga di Ligue 1 musim 2019-20 ini.

Pedrag Rajkovic sebelumnya bermain untuk klub asal Israel, Maccabi Tel Aviv. Ia gabung Stade Reims pada musim panas lalu.

Pedrag Rajkovic juga menjadi kiper andalan timnas Serbia. Sejak melakoni debutnya bersama timnas pada Agustus 2013 lalu, ia telah mencatatkan 13 caps sejauh ini.

2 dari 2 halaman

Disarankan Hengkang

Sebelumnya eks kiper Inter Milan, Gianluca Pagliuca, menyarankan pada Gianluigi Donnarumma untuk hengkang dari AC Milan dan mencari trofi di klub lain. Pasalnya Rossoneri masih butuh waktu lama untuk bisa meraih sukses.

Ia sangat dekat dengan Milan, ia ingin bertahan, tetapi ia harus berhati-hati. Akan butuh waktu bertahun-tahun sebelum mereka memenangkan sesuatu yang penting. Ada tim lain yang jelas di depan. Anda harus memikirkannya," ujarnya pada kepada TMW Radio.

"Jika tawaran besar datang, saya akan memikirkannya, terutama jika itu datang dari Premier League. Jika saya adalah dirinya, saya akan pergi ke Premier League," tegasnya.

(Tuttosport)

KOMENTAR