BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

AC Milan Sukses Dapatkan Jens Petter Hauge, Segera Jalani Tes Medis

29-09-2020 15:25 | Ari Prayoga

Penyerang Bodo/Glimt, Jens Petter Hauge. (c) Glimt.no Penyerang Bodo/Glimt, Jens Petter Hauge. (c) Glimt.no

Bola.net - Raksasa Serie A, AC Milan dikabarkan sukses mendapatkan tanda tangan dari penyerang muda milik klub Norwegia, Bodo/Glimt, Jens Petter Hauge.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Milan langsung kepincut dengan Hauge usai pemain yang bakal berusia 21 tahun pada 12 Oktober nanti itu membobol gawang Rossoneri tengah pekan kemarin.

Sesaat setelah laga kualifikasi Liga Europa antara Milan versus Bodo/Glimt berakhir, kubu Il Diavolo Rosso kabarnya langsung berusaha mendekati Hauge.

1 dari 2 halaman

Merapat ke Milan

Kini seperti dilansir Tuttomercatoweb, agen Hauge kabarnya berada di Milan pada Senin (28/9/2020) kemarin untuk bertemu dengan dua petinggi Rossoneri, Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Dari pertemuan tersebut, Milan diklaim sukses mendapatkan kata sepakat dari Hauge. Mereka pun sudah merampungkan detail kepindahan peain internasional Norwegia tersebut.

Milan diyakini merekrut Hauge dengan nilai transfer 5 juta euro. Sang bomber kabarnya akan segera menjalani tes medis dalam beberapa hari ke depan.

2 dari 2 halaman

Sekilas Tentang Hauge

Hauge mencatatkan namanya sebagai salah satu penyerang produktif di pentas Eliteserien. Dari 17 laga yang telah dilakoni, Hauge sudah membukukan total 14 gol dan sembilan assist.

Ketajaman Hauge di depan gawang lawan rupanya sudah tercium ke seantero Eropa. Selain Milan, Hauge kabarnya juga sedang diincar oleh tiga tim Premier League, yakni Manchester United, Manchester City, dan Brighton.

Sumber: Tuttomercatoweb

KOMENTAR