AC Milan Sudah Dekati Chelsea untuk Transfer Ziyech, Hasilnya Positif

Dimas Ardi Prasetya | 2 Juli 2022, 05:55
Hakim Ziyech (c) CFC
Hakim Ziyech (c) CFC

Bola.net - Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan sudah menggelar kontak langsung dengan Chelsea untuk menegosiasikan transfer Hakim Ziyech.


AC Milan musim ini terus berusaha mendatangkan pemain baru. Usaha mereka belum menunjukkan hasil terlalu menggembirakan.

Milan dikaitkan dengan sejumlah nama di sejumlah posisi. Di antaranya di pos sayap kanan.

Milan memang tak puas dengan amunisi yang mereka miliki di pos tersebut. Di posisi itu Rossoneri sudah memiliki Junior Messias dan Alexis Saelemaekers.

1 dari 4 halaman

Winger Incaran Milan

AC Milan kemudian dikaitkan dengan penyerang Sassuolo, Domenico Berardi. Akan tetapi belakangan ini namanya menguap begitu saja.

Milan kemudian juga dikaitkan dengan gelandang serba bisa Real Madrid, Marco Asensio. Bahkan ada kabar bahwa Asensio membuka pintu gabung Rossoneri.

Milan kemudian juga dikaitkan dengan Ziyech. Kebetulan, Chelsea memang ingin melego pemain Maroko tersebut pada musim panas 2022 ini.

2 dari 4 halaman

Milan Buka Negosiasi Dengan Chelsea

Kini ada kabar positif terkait ketertarikan AC Milan pada Hakim Ziyech. Milan disebut selangkah lebih dekat untuk memboyong Ziyech dari Chelsea.

Kabar ini dilansir oleh Fabrizio Romano. Ia mengatakan Milan sudah menggelar komunikasi langsung dengan Chelsea untuk menegosiasikan transfer gelandang serba bisa tersebut.

Peluang Milan untuk mendatangkan Ziyech pun juga disebut terbuka lebar. Pasalnya pemain serba bisa tersebut membuka pintu untuk gabung Rossoneri.

"AC Milan melakukan kontak langsung dengan Chelsea untuk Hakim Ziyech sejak pekan lalu. Milan semakin percaya diri karena Ziyech sangat terbuka untuk bergabung dengan klub. #ACMilan."

"Chelsea dan Milan sedang mendiskusikan formula potensial dari kesepakatan tersebut."

3 dari 4 halaman

Rekrutan Baru Milan

AC Milan bergerak lambat dalam perekrutan pemain pada musim panas 2022 ini. Alhasil pemain bidikan mereka mulai diserobot klub lain.

Sven Botman sudah dicaplok oleh Newcastle. Sementara itu Renato Sanches kemungkinan akan gabung PSG.

Namun AC Milan sudah berhasil mengamankan servis Alessandro Florenzi. Mereka juga sudah mendapatkan tanda tangan Divock Origi dan sebentar lagi akan mengumumkan transfernya ke publik.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR