BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

AC Milan Sodorkan 15 Juta Euro untuk Simakan

05-10-2020 23:26 | Dimas Ardi Prasetya

AC Milan (c) AP Photo AC Milan (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan tengah berusaha untuk mengegolkan transfer bek Mohamed Simakan dari klub Strasbourg.

AC Milan tengah berusaha keras memburu bek baru. Bek ini nantinya diproyeksikan menjadi rekan Alessio Romagnoli di jantung pertahanan Rossoneri.

Beberapa nama sudah dikaitkan dengan Milan. Di antaranya bek Schalke, Matija Nastasic.

Kemudian ada bek Fiorentina Nikola Milenkovic. Bahkan ada juga bek Ozan Kabak, yang juga bermain di klub Schalke.

Terbaru ada nama bek Chelsea, Antonio Rudiger. Milan bahkan disebut bakal segera mengamankan servis bek asal Jerman tersebut.

1 dari 2 halaman

Target Baru Milan

Akan tetapi kini muncul nama baru dalam daftar bek yang diincar AC Milan. Bek tersebut adalah Mohamed Simakan.

Kabar ini dilaporkan oleh RMC Sport. Media asal Prancis itu mengklaim bahwa Milan kini tengah berusaha mengegolkan transfer Simakan ke San Siro.

Mereka menyebut Milan telah menawari Strasbourg dana sekitar 15 juta uero atau sekitar Rp259 miliar. Selain itu klub Prancis tersebut juga masih bisa mendapat tambahan lagi di masa depan.

Jika suatu saat nanti Milan memutuskan melepas Simakan, maka Strasbourg akan bisa mendapat jatah juga. Namun tak disebutkan berapa persen bagian penjualan itu yang ditawarkan oleh Rossoneri.

2 dari 2 halaman

Karir Simakan

Mohamed Simakan saat ini masih berusia 20 tahun. Bek kelahiran Marseille ini merupakan bek didikan akademi Strasbourg.

Ia baru meneken kontrak profesionalnya bersama Strasbourg pada Mei 2018 silam. Simakan kemudian menjalani debutnya di tim senior pada Juli 2019.

Sejauh ini Mohamed Simakan telah bermain sebanyak 31 kali bagi Strasbourg di semua ajang kompetisi. Simakan sendiri akan sangat menguntungkan bagi AC Milan. Sebab selain bisa bermain sebagai bek tengah, ia bisa berperan sebagai gelandang serang maupun bek kanan.

(RMC Sport)

KOMENTAR