BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

AC Milan Segera Lepas Dua Bek Tengahnya

26-12-2020 00:29 | Dimas Ardi Prasetya

Mateo Musacchio. (c) AFP Mateo Musacchio. (c) AFP

Bola.net - Sang pemimpin klasemen sementara Serie A 2020-21, AC Milan, dikabarkan akan segera melepas dua bek tengahnya pada bursa transfer musim dingin nanti.

Milan saat ini memiliki cukup banyak stok bek tengah. Ada Alessandro Romagnoli, Matteo Gabbia, Leo Duarte, dan juga Mateo Musacchio.

Namun mereka juga punya dua bek tengah baru. Mereka adalah Simon Kjaer dan Pierre Kalulu.

Namun Milan dikabarkan tak puas dengan amunisi yang mereka miliki di pos tersebut. Rossoneri pun dikabarkan akan segera membeli satu bek tengah lagi pada bulan Januari 2021 nanti.

1 dari 2 halaman

Lepas Musacchio dan Duarte

Akan tetapi selain membeli bek tengah baru, AC Milan juga akan menyingkirkan bek tengah yang mereka milik. Tidak hanya satu tapi dua sekaligus.

Yang pertama adalah Matteo Musacchio. Yang kedua adalah Leo Duarte.

Kabar ini dihembuskan MilanNews. Merekan melaporkan bahwa kedua pemain itu akan dilepas dengan dua cara berbeda.

Untuk Duarte, kabarnya Milan akan melepasnya dengan status pinjaman. Sementara itu untuk Musacchio, ia akan dilepas permanen karena sudah tak masuk dalam rencana Stefano Pioli.

2 dari 2 halaman

Dua Opsi untuk Musacchio

Akan tetapi untuk Mateo Musacchio, ada dua opsi berbeda. Selain bisa dilepas pada bulan Januari 2021 nanti, ada opsi untuk mempertahankannya di San Siro.

AC Milan bisa membiarkannya bertahan enam bulan. Sebab kontraknya akan berakhir pada Juni 2021 mendatang.

Mateo Musacchio gabung dengan AC Milan sejak tahun 2017 silam. Sejauh ini ia telah bermain sebanyak 73 kali. Sementara itu Leo Duarte baru bermain sebanyak sembilan kali saja sejauh ini.

(MilanNews)

KOMENTAR