BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

AC Milan Sedang Berada di 'Surga Tertinggi'

24-11-2020 03:50 | Ari Prayoga

Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic (kanan) merayakan golnya ke gawang Napoli dalam laga lanjutan Serie A pada Senin (23/11/2020) dinihari. (c) AP Photo Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic (kanan) merayakan golnya ke gawang Napoli dalam laga lanjutan Serie A pada Senin (23/11/2020) dinihari. (c) AP Photo

Bola.net - Presiden AC Milan, Paolo Scaroni menyebut klubnya tengah berada di surga ketujuh menyusul performa luar biasa yang ditunjukkan tim asuhan Stefano Pioli musim ini.

Milan sejauh ini masih memuncaki klasemen Serie A dengan poin 20. Secara luar biasa, Rossoneri masih belum tersentuh kekalahan hingga giornata kedelapan.

Bahkan, jika ditarik mundur, Milan kini tercatat sudah tak terkalahkan dalam 20 laga terakhir di Serie A, atau sejak kompetisi diputar kembali usai lockdown.

1 dari 2 halaman

Kepuasan Scaroni

Setelah sempat mengalami musim-musim yang sulit, Scaroni pun kini merasa puas dengan pencapaian yang ditorehkan skuad Milan yang dibilang masih muda.

“Ini kepuasan yang luar biasa, kami semua berada di surga ketujuh. Kami memiliki tim termuda di Eropa dan kami mencapai hasil yang luar biasa," ujar Scaroni kepada Sky Sport Italia.

"Sekarang, kami memiliki serangkaian pertandingan yang sulit, kami memiliki beberapa cedera yang tidak menguntungkan," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Puji Paolo Maldini

Lebih lanjut, Scaroni juga melontarkan pujian terhadap legenda Milan, Paolo Maldini yang kini menduduki posisi sebagai direktur klub.

“Dia [Maldini] juga harus belajar, tidak ada yang terlahir sebagai manajer. Kemudian, tentu saja, dia tahu segalanya tentang sepakbola," tutur Scaroni.

“Proses belajarnya cepat. Keseimbangan penting ditemukan, kami dapat melihat ke masa depan dengan optimisme yang tinggi." tukasnya.

Sumber: Sky Sport Italia

KOMENTAR