BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

AC Milan Ramaikan Perburuan Bintang Muda Lille

16-12-2020 20:54 | Dimas Ardi Prasetya

Boubakary Soumare (c) AP Photo
Boubakary Soumare (c) AP Photo

Bola.net - AC Milan dikabarkan ikut terjun dalam perburuan gelandang bintang Lille, Boubakary Soumare.

Milan musim ini memiliki stok gelandang yang cukup berlimpah. Khususnya di sektor gelandang bertahan.

Di sana mereka memilik Franck Kessie, Sandro Tonali, Ismael Bennacer, dan Rade Krunic. Akan tetapi nama terakhir ini tampaknya tak meyakinkan dipasang sebagai gelandang bertahan.

Contohnya tersaji saat ia dimainkan di laga melawan Celtic di Liga Europa belum lama ini. Ia pun kemungkinan akan jarang dipakai lagi di posisi tersebut.

Kini Milan mendapat masalah. Sebab Bennacer akan absen sebulan. Sebelumnya ia juga sempat bermasalah dengan cedera.

1 dari 2 halaman

Milan Incar Soumare

AC Milan kini kekurangan stok pemain di sektor tersebut. Maka dari itu mereka kini memburu gelandang bertahan baru.

Manajemen Milan pun sudah bergerak mencari kandidat yang pas untuk didatangkan ke San Siro. Menurut laporan dari MilanNews, Paolo Maldini telah mendapatkan satu nama.

Ia adalah gelandang bertahan Lille, Boubakary Soumare. Kabarnya Milan akan berusaha memboyongnya dari Prancis pada bulan Januari 2021 nanti.

2 dari 2 halaman

Soumaere Incaran Banyak Klub

Sebelumnya, Boubakary Soumare laris manis diburu oleh banyak klub top Eropa. Maklum saja, ia memiliki julukan The Next Yaya Toure dan The Next N'Golo Kante.

Ia disebut jadi incaran Manchester City, Manchester United, Arsenal, Chelsea, hingga Liverpool. Kabarnya Real Madrid juga sempat mengincar pemain berusia 21 tahun tersebut.

Boubakary Soumare mulai membela tim senior Lille sejak tahun 2017 silam. Sejauh ini ia telah tampil sebanyak 86 kali bagi klub Prancis tersebut. Jika berdasarkan kabar yang muncul sebelumnya, AC Milan mungkin harus menebusnya seharga 40 juta euro.

(Milan News)

KOMENTAR