BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

AC Milan Permanenkan Tiemoue Bakayoko?

23-04-2019 17:40 | Serafin Unus Pasi

Tiemoue Bakayoko (c) AC Milan Tiemoue Bakayoko (c) AC Milan

Bola.net - Klub Serie A, AC Milan sudah mulai menyusun rencana transfer mereka di musim panas nanti. Tim berjuluk Rossonerri itu dikabarkan akan mempermanenkan Tiemoue Bakayoko di musim panas nanti.

Seperti yang sudah diketahui, Bakayoko menjalani musim yang berat di Chelsea. Dibeli dengan harga yang cukup mahal dari AS Monaco, namun ia gagal memberikan dampak yang besar bagi The Blues.

Berkat performanya yang kurang apik, Bakayoko dipinjamkan ke AC Milan pada musim panas kemarin. Ia dipinjamkan selama satu musim dengan opsi pembelian permanen di akhir musim.

Dilansir Calciomercato, AC milan sudah mengambil keputusan terkait masa depan Bakayoko. Mereka disebut akan mengambil opsi pembelian permanen bagi sang gelandang di musim panas nanti.

Mengapa Milan memutuskan mempermanenkan Bakayoko? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Perkembangan Pesat

AC Milan memutuskan untuk membeli Bakayoko dari Chelsea setelah melihat perkembangan yang pesat pada diri sang gelandang.

Pada awal kedatangannya di San Siro, Bakayoko terlihat kesulitan untuk beradaptasi di skuat Rossonerri. Alhasil ia lebih banyak dicadangkan oleh Gennaro Gattuso di paruh pertama musim ini.

Namun sejak akhir 2018 kemarin, Bakayoko mulai tampil impresif di skuat Milan dan ia menjadi starter reguler hingga saat ini. Gattuso disebut puas dengan perkembangan sang gelandang dan mereka siap membelinya secara permanen.

2 dari 2 halaman

Nego Harga

Namun AC Milan sendiri masih menemui jalan berliku untuk mempermanenkan Bakayoko. Hal ini dikarenakan harganya yang dinilai masih terlalu mahal.

Bakayoko masih terikat kontrak berdurasi tiga tahun di Stamford Bridge. Untuk itu Manajemen Chelsea mematok harga sebesar 35 juta Euro untuk sang gelandang.

Namun AC Milan sendiri merasa harga itu masih terlalu mahal. Untuk itu mereka tengah mencoba menego manajemen Chelsea untuk menurunkan harga sang pemain.

Para Bek Premier League yang Berbahaya pada Pekan Pertama

KOMENTAR