AC Milan Pantau Saga Transfer Inter - Dybala

Dimas Ardi Prasetya | 23 Juni 2022, 01:53
Aksi Paulo Dybala Laga pekan ke-38 Serie A musim 2021/2022, Fiorentina vs Juventus (c) AP Photo
Aksi Paulo Dybala Laga pekan ke-38 Serie A musim 2021/2022, Fiorentina vs Juventus (c) AP Photo

Bola.net - Juara Serie A 2021-22 AC Milan dikabarkan mulai memantau saga transfer Inter Milan dan Paulo Dybala dengan harapan bisa mendapat celah untuk membelokkan kepindahannya ke San Siro.

Dybala musim panas ini bisa bebas berganti klub. Sebab ia sudah berpisah dengan Juventus.

Banyak tim yang dikaitkan dengan Dybala. Sebut saja Barcelona, Liverpool, Arsenal, Tottenham, AS Roma, hingga Manchester United.

Namun ia santer disebut bakal merapat ke Inter. Apalagi Nerrazurri sudah melayangkan tawaran kontrak kepadanya.

1 dari 4 halaman

Tawaran Inter Untuk Dybala

Inter Milan dikabarkan sudah menawarinya kontrak yang cukup menggiurkan. Ia akan dibayar enam juta euro per tahun.

Jumlah itu memang lebih kecil dari yang didapatnya di Juventus. Selama di Turin Dybala dibayar tujuh juta euro per musim.

Namun Inter siap mengakalinya. Caranya dengan memberikan add-ons senilai satu juta euro.

2 dari 4 halaman

Transfer Dybala ke Inter Bisa Gagal

Belum lama ini CEO Inter Milan yakni Giuseppe Marotta angkat bicara soal kabar ketertarikan Nerrazurri pada Paulo Dybala. Ia mengakui Inter memang ingin mendatangkan Dybala plus Romelu Lukaku.

Akan tetapi, Marotta menegaskan Inter tak bakal ngotot merekrut Dybala apabila itu memaksa mereka mengeluarkan duit lebih banyak dari yang seharusnya. Apalagi kondisi keuangan tim belum benar-benar sehat.

“Lukaku dan Dybala adalah target kami, tetapi kami perlu mempertimbangkan masalah keuangan,” aku Marotta pada Radio Anch'Io, seperti dikutip FCInternews.

“Kami sedang dalam pembicaraan dengan kedua pemain ini dan kami akan senang jika kami mengontrak mereka. Jika tidak, kami akan mempertimbangkan target yang berbeda. Pemain tunggal tidak penting, yang penting adalah grup dan ini sudah menjadi tim yang solid," tegasnya.

3 dari 4 halaman

Milan Pantau Situasi Dybala Inter

Masih belum adanya kejelasan soal transfer Paulo Dybala ke Inter MIlan ini kemudian dikabarkan menarik perhatian AC Milan. Rossoneri lantas disebut mulai mengamati situasi Dybala dengan Inter.

Kabar ini dilansir oleh Gazzetta dello Sport. Laporan itu menyebut jika nanti ada celah yang terbuka untuk membajak transfer Dybala ke Inter MIlan, maka AC Milan akan berusaha memanfaatkannya.

Akan tetapi itu bukan berarti Milan bisa seenaknya merekrut Dybala. Paolo Maldini dan Ricky Massara memang memberikan lampu hijau untuk transfer La Joya.

Tapi perekrutan itu ada syaratnya. Milan disebut hanya akan merekrut Dybala jika sang penyerang bersedia gajinya dipotong.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR