BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

AC Milan Kunci Transfer Dani Olmo?

17-01-2020 22:00 | Serafin Unus Pasi

Dani Olmo (c) AP Photo Dani Olmo (c) AP Photo

Bola.net - Klub Serie A, AC Milan diberitakan akan mendatangkan rekrutan ketiga mereka di musim dingin ini. Raksasa Italia itu dirumorkan bakal mendatangkan Dani Olmo dari Dinamo Zagreb.

Milan sendiri bergerak cukup aktif di bursa transfer kali ini. Mereka ingin memperkuat tim mereka agar bisa masuk ke zona Liga Champions di akhir musim ini.

Sejauh ini tim berjuluk Rossonerri itu sudah mendatangkan dua pemain. Mereka merekrut Zlatan Ibrahimovic dan Simon Kjaer.

Namun Express mengklaim bahwa Milan bakal mendapatkan tambahan tenaga dalam waktu dekat ini. Mereka diberitakan akan mengamankan jasa Dani Olmo dari Dinamo Zagreb.

Simak situasi transfer Olmo selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Gelandang Serang Berbakat

Menurut laporan tersebut, Stefano Pioli sangat menginginkan sosok Olmo di bursa transfer kali ini.

Ia merasa timnya kekurangan energi dan kreativitas di lini serang mereka. Untuk itu Pioli ingin mendatangkan gelandang serang baru.

Olmo dinilai memiliki kemampuan di atas rata-rata sehingga Pioli merasa sang pemuda bisa menjadi rekrutan yang bagus untuk timnya.

2 dari 3 halaman

Kunci Transfer

Menurut laporan tersebut, pihak AC Milan sudah mulai bernegosiasi dengan pihak Zagreb terkait transfer Olmo.

Menurut laporan tersebut, pembicaraan antara kedua tim berjalan lancar. Olmo akan menjadi pemain Milan dengan tebusan sebesar 17 juta pounds dan bisa berkembang menjadi 26 juta pounds jika sang pemain memenuhi sejumlah klausul.

Menurut laporan tersebut, kedua pihak akan segera menuntaskan transfer ini dan Olmo dalam waktu dekat akan terbang ke Milan untuk menuntaskan kepindahannya.

3 dari 3 halaman

Rekrutan Lain

AC Milan sendiri diberitakan masih ingin mendatangkan gelandang serang baru ke tim mereka.

Kali ini mereka dirumorkan akan membajak Cengiz Under dari AS Roma.

(The Express)

KOMENTAR

Filip Kostic - Sang Pembuat Perbedaan milik Eintracht Frankfurt