BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

AC Milan Kunci Transfer Brahim Diaz dari Real Madrid

01-09-2020 16:20 | Serafin Unus Pasi

Brahim Diaz saat menjalani debutnya bersama Real Madrid di laga kontra Leganes (c) Situs resmi Real Madrid Brahim Diaz saat menjalani debutnya bersama Real Madrid di laga kontra Leganes (c) Situs resmi Real Madrid

Bola.net - Rumor kepindahan Brahim Diaz ke AC Milan nampaknya semakin mendekati kenyataan. Playmaker muda Real Madrid itu dikabarkan sudah resmi diamankan oleh Rossonerri.

Diaz merupakan salah satu playmaker muda berbakat di Manchester City. Pada tahun 2019 silam, Real Madrid memboyong sang pemuda ke Santiago Bernabeu secara permanen.

Namun naas, nasib Diaz tidak berjalan dengan baik di Real Madrid. Ia hanya jadi penghangat bangku cadangan dengan minim sekali kesempatan bermain.

Sky Sports mengklaim bahwa Diaz akan meninggalkan El Real di musim panas ini. Sang pemuda akan merantau ke Italia untuk memperkuat AC Milan.

Simak situasi transfer Diaz selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Dapat Kesempatan

Menurut laporan tersebut, pihak AC Milan sudah intens berkomunikasi dengan pihak Diaz dalam satu bulan terakhir.

Stefano Pioli diberitakan butuh playmaker baru di timnya. Untuk itu ia ingin Diaz masuk memperkuat musim mereka untuk musim 2020/21 mendatang.

Pioli juga menjanjikan jam bermain kepada sang playmaker meski ia tidak menjamin ia langsung menjadi starter. Diaz diberitakan tertarik dengan tawaran Milan tersebut.

2 dari 3 halaman

Sudah Sepakat

Menurut laporan tersebut, pihak AC Milan sudah mencapai kata sepakat dengan Real Madrid untuk transfer Diaz.

Sang pemuda bakal bergabung dengan status sebagai pemain pinjaman. Ia akan memperkuat Il Diavolo Rosso hingga tahun 2021.

Namun menurut laporan tersebut, tidak ada klausul pembelian permanen di akhir masa peminjamannya.

3 dari 3 halaman

Tambahan Amunisi

Milan diberitakan akan mendatangkan satu pemain lagi selain Diaz.

Mereka akan meminjam Sandro Tonali dari Brescia dengan opsi pembelian permanen.

(Sky Sports)

KOMENTAR