BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

AC Milan Kejar Bek Muda Barcelona

14-07-2020 19:27 | Dimas Ardi Prasetya

AC Milan (c) AC Milan.com
AC Milan (c) AC Milan.com

Bola.net - Raksasa Serie A, AC Milan, dikabarkan tengah mengejar bek muda milik Barcelona, Emerson Royal.

Emerson bermain di pos bek kanan. Bek asal Brasil ini baru berusia 21 tahun.

Ia direkrut oleh Barcelona dari Atletico Mineiro pada Januari 2019 kemarin. Namun Emerson baru resmi jadi pemain Blaugrana per Juli 2019.

Namun saat ini ia bermain untuk Real Betis. Ia membela Betis dengan status pinjaman. Ia dipinjamkan selama dua tahun di klub tersebut.

1 dari 2 halaman

Emerson Diminati Milan

Performa Emerson Royal bersama Real Betis ternyata menarik perhatian AC Milan. Rossoneri kini ingin membawanya ke San Siro.

Kabar tersebut dilansir oleh Mundo Deportivo. Namun situasinya sedikit rumit bagi Milan jika mereka ingin merekrut Emerson pada musim panas nanti.

Sebab ia masih terikat kontrak dengan Real Betis. Jika Milan ingin merekrutnya, maka akan ada biaya penalti yang harus dibayarkan.

Hal itu juga akan membuat harga Emerson naik. Milan harus menebusnya dengan bandrol sekitar 25 sampai 30 juta euro.

Akan tetapi Milan tak sendirian. Kabarnya ada klub lain yang juga menginginkan servisnya, seperti Tottenham, Everton, Newcastle, hingga Borussia Dortmund.

2 dari 2 halaman

Komentar Emerson

Emerson Royal sempat angkat bicara soal masa depannya. Ia mengaku enggan membicarakan soal masalah transfer atau apa pun, sampai kompetisi musim 2019-20 ini berakhir.

"Saya selalu mengatakan hal yang sama, ingin menyelesaikan musim dan setelah itu berbicara tentang masa depan saya, apa yang dilakukan atau tidak. Tetapi ada perjanjian di sini, saya sangat senang, sangat bahagia dan ingin terus di sini," ucapnya seperti dilansir fcbarcelonanoticias beberapa waktu lalu.

"Kami akan berharap untuk menyelesaikan musim untuk berbicara dengan perwakilan saya, tetapi pada prinsipnya saya tetap di sini," tegas Emerson.

Musim ini Emerson Royal telah bermain sebanyak 31 kali bagi Real Betis. Ia mencatatkan tiga gol dan lima assist. Jika datang ke AC Milan, ia akan menjadi pesaing bagi Andrea Conti, Alexis Saelemaekers, dan Davide Calabria.

(Mundo Deportivo)

KOMENTAR