BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

AC Milan Kebut Transfer Luka Jovic

13-07-2020 17:00 | Serafin Unus Pasi

Ekspresi Luka Jovic usai mencetak gol pertamanya untuk Real Madrid menghadapi Leganes (c) AP Photo Ekspresi Luka Jovic usai mencetak gol pertamanya untuk Real Madrid menghadapi Leganes (c) AP Photo

Bola.net - Klub Serie A, AC Milan diberitakan mengubah fokus transfer mereka di musim panas nanti. Tim berjuluk Rossonerri itu diberitakan kini mulai fokus untuk mencoba merekrut Luka Jovic dari Real Madrid.

Kubu Rossonerri diberitakan akan melakukan perombakan besar di musim panas nanti. Mereka ingin membentuk tim yang mampu kembali menjadi pesaing gelar juara yang serius di musim depan.

Sejauh ini ada beberapa posisi yang dirumorkan menjadi prioritas AC Milan. Mereka diberitakan ingin memperkuat lini tengah dan lini pertahanan di musim depan.

Namun Mundo Deportivo mengklaim bahwa Milan kini punya prioritas baru. Mereka ingin mendatangkan Luka Jovic dari Real Madrid.

Mengapa Milan mencoba mengejar Jovic? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pengganti Ibrahimovic

Menurut laporan tersebut, Jovic dikejar Milan sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic musim depan.

Striker gaek itu baru-baru ini memberikan indikasi bahwa ia akan hengkang dari Milan. Ia merasa Il Diavolo Rosso saat ini sudah berbeda dari Il Diavolo Rosso yang dulu ia perkuat.

Kepergian Zlatan tentu menyisakan lubang yang besar di lini serang Milan. Untuk itu Jovic diplot untuk menggantikan kepergian sang striker.

2 dari 3 halaman

Mulai Nego

Menurut laporan tersebut, manajemen Milan saat ini sudah menjalin komunikasi dengan manajemen Madrid terkait transfer Jovic.

Manajemen Madrid diberitakan tidak keberatan melepaskan Jovic. Pasalnya striker asal Serbia itu tidak mampu memenuhi ekspektasi mereka musim depan.

Itulah mengapa Madrid kini menunggu tawaran konkret dari Milan untuk sang striker.

3 dari 3 halaman

Banyak Pesaing

Laporan yang sama mengklaim bahwa Milan bukan satu-satunya peminat Jovic di musim panas nanti.

Mereka harus bersaing dengan Inter Milan, Napoli dan Juventus untuk transfer sang striker.

(Mundo Deportivo)

KOMENTAR