AC Milan Incar Satu Nama Lain dari Sassuolo, Siapa Lagi Nih?

Dimas Ardi Prasetya | 10 Juni 2022, 03:31
Skuat AC Milan merayakan gol Olivier Giroud ke gawang Sassuolo di pekan ke-38 Serie A 2021-22 di Mapei Stadium, Minggu (22/05/2022). (c) AP Photo
Skuat AC Milan merayakan gol Olivier Giroud ke gawang Sassuolo di pekan ke-38 Serie A 2021-22 di Mapei Stadium, Minggu (22/05/2022). (c) AP Photo

Bola.net - Juara Serie A 2021-22 AC Milan dikabarkan tertarik untuk memboyong penyerang Sassuolo lainnya, Giacomo Raspadori.

Milan makin oke dalam beberapa tahun terakhir. Musim lalu mereka bahkan berhasil meraih gelar Scudetto untuk pertama kalinya sejak tahun 2011.

Kesuksesan itu membuat Milan makin termotivasi untuk memperkuat timnya dengan lebih baik. Milan kemudian berusaha untuk mendatangkan sejumlah amunisi baru pada musim panas ini.

Ada sejumlah area yang perlu mereka benahi. Di antaranya di lini serang.

1 dari 4 halaman

Milan Incar berardi dan Scamacca

AC Milan kemudian mendapatkan sejumlah nama. Baik itu di pos penyerang tengah dan sayap kanan.

Milan butuh penyerang tengah baru yang masih muda tapi sudah punya pengalaman yang cukup untuk bersaing di level tertinggi Serie A. Pemain ini diproyeksikan menjadi pengganti jangka panjang bagi Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic.

Mereka juga memang sudah memiliki Alexis Saelemaekers dan Junior Messias. Tapi Saelemaekers disebut kurang memuaskan sementara Messias tampaknya tak akan dipermanenkan.

Dari situ, Milan akhirnya mengincar dua penyerang Sassuolo sekaligus. Mereka adalah Gianluca Scamacca dan Domenico Berardi.

2 dari 4 halaman

Milan Kini Incar Giacomo Raspadori

Pemain Sassuolo, Giacomo Raspadori. (c) AP Photo

Pemain Sassuolo, Giacomo Raspadori. (c) AP Photo

AC Milan belum juga menuntaskn transfer Domenico Berardi dan Gianluca Scamacca. Tapi kini mereka disebut sudah mengincar pemain Sassuolo lainnya.

Pemain itu adalah Giacomo Raspadori. Kabar ini dilansir oleh Gianluca Di Marzio.

Jurnalis Sky Sport Italia itu juga mengklaim bahwa pihak Milan sudah menggelar pertemuan dengan manajemen Sassuolo. Dalam pertemuan yang digelar pada Rabu sore waktu setempat itu kedua pihak disebut mendiskusikan potensi transfer Raspadori.

Milan sendiri belum menyerahkan proposal pembelian untuk Raspadori. Namun Rossoneri disebut sangat serius ingin mendatangkan pemain 22 tahun tersebut.

Harga Raspadori sendiri disebut tidak murah. Milan disebut harus mengeluarkan dana 35 juta euro jika ingin merekrutnya.

3 dari 4 halaman

Incaran Milan Lainnya

AC Milan juga disebut mengincar pemain lain sebelumnya. Sebut saja penyerang jangkung Club Brugge, Charles de Ketelaere.

Lalu ada rekan setimnya yang bisa bermain di hampir semua posisi di lini serang. Pemain itu adalah gelandang asal Belanda Noa Lang.

Milan juga sempat dikaitkan dengan Paulo Dybala. Demikian pula dengan Andrea Belotti.

AC Milan juga disebut hampir pasti akan mendapat tambahan satu penyerang pada musim panas ini yakni Divock Origi. Ia direkrut secara gratis dari Liverpool.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR