BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

AC Milan Incar Bek Belia Skotlandia, Siapa Dia?

03-06-2020 04:40 | Ari Prayoga

AC Milan (c) AC Milan.com AC Milan (c) AC Milan.com

Bola.net - Raksasa Serie A, AC Milan dikabarkan tengah memantau perkembangan bintang belia milik klub Skotlandia, Hearts bernama Aaron Hickey.

Hickey merupakan produk asli akademi Hearts. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri tersebut baru akan menginjak usia 18 tahun pada 10 Juni mendatang.

Terlepas dari usianya yang masih muda, Hickey sudah tampil dalam 30 pertandingan musim ini dan menciptakan satu gol serta satu assist.

1 dari 2 halaman

Ketertarikan AC Milan

Kini seperti dilansir Il Messaggero, Milan kabarnya kepincut dengan performa Hickey yang baru saja masuk daftar nominasi pemain muda terbaik Liga Skotlandia musim ini.

Milan bukanlah satu-satunya tim Italia yang mengincar Hickey. Tim penantang gelar musim ini, Lazio kabarnya juga tertarik menggaet sang talenta muda.

Direktur olahraga Lazio, Igli Tare diklaim sudah melakukan pemantauan terhadap Hickey yang masih terikat kontrak bersama Hearts hingga 2021 mendatang.

2 dari 2 halaman

Peminat Lainnya

Talenta luar biasa yang dimiliki Hickey rupanya juga tercium oleh beberapa klub top lain, salah satunya tim raksasa Skotlandia, Glasgow Celtic.

Selain itu, Hickey kabarnya juga sukses mengambil hati dua klub Premier League Inggris, yakni Manchester City dan Crystal Palace.

Sumber: Il Messaggero

KOMENTAR