BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

AC Milan + Hakim Ziyech = Sempurna

30-07-2021 10:21 | Aga Deta

Selebrasi Hakim Ziyech usai membobol gawang Manchester City, Minggu (18/4/2021) (c) AP Photo
Selebrasi Hakim Ziyech usai membobol gawang Manchester City, Minggu (18/4/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Mantan bek AC Milan Luca Antonini menyarankan Rossoneri untuk mengontrak bintang Chelsea Hakim Ziyech. Dia yakin pemain asal Maroko itu sangat cocok untuk tim asuhan Stefano Pioli.

Ziyech bergabung dengan Chelsea dari Ajax Amsterdam pada musim panas lalu. Dia mencetak enam gol dan membuat empat assist dari 39 penampilan di semua kompetisi pada musim debutnya.

Baru satu tahun di Stamford Bridge, pemain berusia 28 tahun itu sudah dikaitkan dengan kepindahannya. AC Milan dikabarkan tertarik merekrut sang pemain.

Milan memiliki kewajiban untuk mendatangkan gelandang serang baru pada musim panas ini. Ziyech bakal diplot sebagai pengganti Hakan Calhanoglu.

1 dari 2 halaman

Sarankan Rekrut Ziyech

Antonini mendesak Milan untuk merekrut Ziyech dari Chelsea. Dia menegaskan Ziyech sangat cocok dengan gaya bermain Pioli dan juga atribut striker Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic.

"Giroud bermain dengan Ziyech, saya pikir pemain Chelsea itu akan sempurna”, kata Antonini kepada Tuttosport.

“Dia cocok dengan ide permainan Pioli, dengan karakteristik Ibra dan striker Prancis itu sendiri.

"Dia terbiasa dengan panggung besar, dia adalah pemain Milan.”

2 dari 2 halaman

Alternatif Lainnya

Kalau tidak bisa mendatangkan Ziyech, Antonini menyarankan Milan untuk beralih kepada Josip Ilicic. Menurutnya, pemain Atalanta itu sudah sangat berpengalaman di Serie A.

"Kalau tidak, saya akan melihat Josip Ilicic dengan baik di Milan," lanjutnya.

"Dia sudah tahu liga Italia, dia bermain dengan baik di Liga Champions bersama Atalanta, dan dia juga akan meninggalkan ruang untuk Brahim Diaz."

Sumber: Pianetamilan

KOMENTAR