BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

AC Milan Fokus Buru Adrien Rabiot

15-10-2018 15:40 | Serafin Unus Pasi

Adrien Rabiot (c) AFP Adrien Rabiot (c) AFP

Bola.net - Klub Serie A, AC Milan dikabarkan ingin memperkuat lini tengah mereka di bulan Januari mendatang. Pihak Rossonerri disebut ingin mendatangkan Adrien Rabiot dari PSG di bulan Januari mendatang.

Sudah menjadi rahasia umum jika AC Milan berburu gelandang baru. Pelatih mereka, Gennaro Gattuso kerap mengungkapkan ketidakpuasan terhadap performa para gelandang Rossonerri.

Pada musim panas kemarin, AC Milan mendatangkan dua gelandang baru pada diri Alen Halilovic dan Tiemoue Bakayoko. Namun kedua pemain ini tidak tampil impresif sehingga Gattuso ingin gelandang baru di bulan Januari nanti.

Dilansir Corriere Dello Sport, pihak Milan sudah mengunci target transfer mereka di bulan Januari nanti. Pihak Rossonerri disebut akan mencoba memboyong Adrien Rabiot dari PSG.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui manuver transfer Milan untuk Rabiot.

1 dari 3 halaman

Karakter Cocok

Menurut laporan tersebut, alasan mengapa Milan memburu jasa Rabiot karena Gattuso dikabarkan menyukai gaya bermain Rabiot.

Rabiot dikenal sebagai pengatur permainan di PSG. Ia memiliki visi permainan yang bagus dan kualitas umpan yang baik sehingga ia bisa mendikte tempo Les Parisien.

Milan sendiri tidak memiliki pemain dengan karakter seperti Rabiot. Alhasil Gattuso ingin sang pemain datang ke San Siro secepatnya.

2 dari 3 halaman

Sudah Bergerak

Milan sendiri kabarnya ambil inisiatif mengenai transfer Rabiot ini. Mereka kabarnya sudah mengutus Adriano untuk menuntaskan trasnfer ini.

Adriano sendiri kabarnya sudah menghubungi perwakilan sang pemain. Ia kabarnya akan mencoba meyakinkan sang pemain untuk pindah ke San Siro.

Adriano sendiri juga merupakan mantan pemain PSG. Untuk itu ia akan memanfaatkan koneksinya untuk memuluskan proses transfer ini.

3 dari 3 halaman

Dapat Gratisan?

AC Milan sendiri berpotensi mendapatkan Rabiot secara gratis di musim panas nanti jika sang pemain tidak memperpanjang kontraknya di PSG.

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR