BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

AC Milan Dihajar Inter, Zlatan Ibrahimovic: Kami Bikin Kesalahan, tapi Kami Akan Bangkit

24-02-2021 03:50 | Ari Prayoga

Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. (c) AP Photo
Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. (c) AP Photo

Bola.net - Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic menegaskan bahwa timnya akan bangkit usai dipermak sang tetangga, Inter Milan dengan skor telak 0-3 pada akhir pekan kemarin.

Menjamu Inter, Milan harus menyerah akibat dua gol yang dicetak Lautaro Martinez, serta satu gol persembahan bomber andalan Nerazzurri, Romelu Lukaku.

Akibat kekalahan ini, Milan pun kini tertinggal empat angka dari Inter yang semakin kokoh bertengger di puncak klasemen Serie A, sekaligus mengancam ambisi juara mereka musim ini.

1 dari 2 halaman

Penegasan Zlatan Ibrahimovic

Kekalahan ini membuat Ibrahimovic dianugerahi penghargaan Golden Tapir dari program komedi Striscia La Notizia yang tayang di Canale 5 Mediaset.

Penghargaan Golden Tapir ini memang ditujukan bagi seseorang yang menjadi objek pemberitaan karena cerita yang membuat mereka sedih, persis yang dialami Ibrahimovic.

"Berat rasanya. Kami membuat banyak kesalahan, tetapi kami akan pulih. Di laga selanjutnya, saya akan pergi dengan membawa Tapir ini, mungkin itu membawa keberuntungan," ujar Ibrahimovic kala menerima penghargaan tersebut seperti dikutip Football Italia.

2 dari 2 halaman

Soal Sanremo

Lebih lanjut, Ibrahimovic menolak berbicara banyak mengenai rencananya untuk ikut berpartisipasi dalam festival Sanremo pada awal Maret mendatang.

"Untuk saat ini saya fokus ke pertandingan," tegas bomber asal Swedia tersebut.

Selanjutnya, Milan akan melakoni laga leg kedua 32 besar Liga Europ kontra Red Star Belgrade sebelum kemudian bertandang ke markas tim papan atas Serie A, AS Roma.

Sumber: Football Italia

KOMENTAR