BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

AC Milan Dekati Regista Espanyol, Marc Roca

08-06-2020 10:10 | Gia Yuda Pradana

AC Milan (c) AC Milan.com
AC Milan (c) AC Milan.com

Bola.net - AC Milan berencana memperkuat lini tengahnya musim depan. Rossoneri sudah mulai mengincar beberapa nama. Salah satunya adalah gelandang 23 tahun Spanyol milik klub Espanyol, Marc Roca.

Roca bisa bermain sebagai gelandang sentral maupun sebagai deep-lying playmaker, alias regista. Kemampuannya yang spesial itu mampu menarik perhatian sejumlah klub, termasuk Milan.

Musim ini, Roca telah memainkan 33 laga kompetitif bersama Espanyol di semua ajang. Dia juga sudah punya dua gol dan tiga assist atas namanya.

1 dari 1 halaman

Habis Kontrak Juni 2022

Roca merupakan pemain jebolan akademi Espanyol. Dia mulai bermain untuk tim utama sejak 2016.

Saat ini, Roca terikat kontrak dengan Espanyol hingga Juni 2022. Sekarang, market value-nya berada di kisaran €16 juta.

Seperti dilansir Milannews.it, Milan sudah memantau Roca sejak beberapa waktu lalu. Milan bahkan disebut-sebut sudah mendekati Roca dan menanyakan ketertarikannya tentang potensi transfer ke San Siro.

Roca memiliki beberapa atribut yang tergolong istimewa. Termasuk di antaranya adalah kemampuannya dalam mengalirkan bola dan melepas operan-operan terobosan.

Pemain yang pernah mengemas dua gol dalam tujuh penampilan bersama Timnas Spanyol U-21 tersebut bisa menjadi tambahan amunisi yang berharga buat Milan.

Sumber: Milannews.it

KOMENTAR