BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

AC Milan dan Inter Milan Berencana Bangun Stadion Baru Bareng

21-12-2018 10:07 | Afdholud Dzikry

Paolo Scaroni. (c) AC Milan Paolo Scaroni. (c) AC Milan

Bola.net - Presiden AC Milan, Paolo Scaroni mengatakan timnya tengah berpikir untuk membangun sebuah stadion baru bersama rival sekota mereka, Inter Milan untuk menggantikan San Siro.

AC Milan selama ini memang menggunakan San Siro sebagai markas mereka. Bukan sendirian, San Siro juga dipakai oleh rival sekota mereka, Inter Milan saat bermain di kandang.

Sebelumnya, kedua tim memang memiliki rencana untuk tak lagi berbagi kandang. Setelah lama tak ada kabar, Paolo Scaroni muncul dengan mengatakan bahwa kedua tim tengah menjajaki untuk membangun stadion bersama-sama.

Simak artikel selengkapnya mengenai rencana pembuatan stadion tersebut di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Rencana Bikin Stadion Bareng

Sebagai informasi, AC Milan dan Inter Milan telah berbagi stadion bersama di San Siro sejak 1947.

Stadion ini sendiri dibuka pada bulan September 1926 dan awalnya menjadi rumah sendiri bagi Rossoneri selama lebih dari dua dekade sampai Nerazzurri pindah ke sana dari Arena Civica.

"Saya sebagai presiden mewakili para pemegang saham, yang telah menginvestasikan begitu banyak uang, dan berurusan dengan elemen-elemen penting seperti stadion baru Milan," ujar Scaroni.

"Kami berpikir untuk membangun stadion baru bersama dengan Inter," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Berharap Empat Besar

Selain menyinggung rencana pembangunan stadion baru, presiden Paolo Scaroni juga ikut mengomentari tim asuhan Gennaro Gattuso dan pentingnya lolos ke empat besar.

"Kami tak memulainya dengan baik, tapi kami ada di posisi keempat dan itu sesuatu yang penting. Kami butuh Milan untuk kembali ke Liga Champions," lanjutnya.

"Ini penting untuk tetap di empat besar," tutupnya.

26 AUG 2019 | 13:00 WIB - #KLYLounge Jokowi Umumkan Lokasi Ibu Kota Baru

KOMENTAR